PSSI Rilis Jadwal Soeratin Cup

Sabtu, 15 November 2014 - 04:22 WIB
PSSI Rilis Jadwal Soeratin Cup
PSSI Rilis Jadwal Soeratin Cup
A A A
JAKARTA - Janji PSSI untuk terus menggelar kompetisi di level akar rumput akhirnya direalisasikan dengan merilis jadwal babak 16 besar Soeratin Cup yang akan mengambil tempat di Bandung, Jawa Barat dan Malang Jawa Timur. Seperti rilis yang disebar PSSI, babak 16 besar akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 19 November 2014, sedangkan untuk babak 8 besar, perhelatan Soeratin akan digelar pada tanggal 22 November di tempat yang sama.

Sedangkan laga semifinal dan final kompetisi yang kembali dibangkitkan PSSI itu akan digelar pada tanggal 30 November dan 2 Desember di Yogyakarta.

Selain itu, PSSI juga turut merilis jadwal babak 16 besar Piala Nusantara. Nantinya, babak 16 besar akan menggunakan sistem home turnamen dengan setengah kompetisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 27 November. Namun hingga kini PSSI belum memastikan siapa saja yang dipercaya untuk menjadi tuan rumah.

Untuk laga semifinal hingga final, Piala Nusantara kembali akan digelar di Yogyakarta. Semifinal akan digelar pada tanggal 12 Desember, sedangkan laga final akan berlangsung pada tanggal 15 Desember di Yogyakarta.

Berikut Kontestan babak 16 besar Piala Nusantara :
Grup 1 :
Persipase, Patriot, Persitas Takengon, PS Batam.
Grup 2 :
PSBK Bukit Tinggi, Nabil FC, PS.Benteng, Persipas Pangkal Pinang.

Grup 3 :
Persija Muda, Bandung Barat, Persigar Garut, Persimuba.

Grup 4 :
Persitas, Laga FC, Blitar United, ersekap Kabupaten Pekalongan.

Group 5 :
Perssu Sumenep, Persipal, PU Putra, PRO Kundalini.

Group 6 :
Persintan, Kaimana FC, Persma 1960 Manado, Persidago.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)