Zinedine Zidane Berharap Prancis Dapat Berkokok di Piala Dunia 2022 Qatar

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 23:59 WIB
loading...
Zinedine Zidane Berharap Prancis Dapat Berkokok di Piala Dunia 2022 Qatar
Zinedine Zidane memberikan dukungan penuh kepada Prancis jelang Piala Dunia 2022. Mantan pelatih Real Madrid itu ingin Negeri Ayam Jantan berkokok di Qatar. Foto: sport.fr
A A A
PARIS - Zinedine Zidane memberikan dukungan penuh kepada Prancis jelang Piala Dunia 2022. Mantan pelatih Real Madrid itu ingin melihat Negeri Ayam Jantan berkokok di Qatar.



Demam Piala Dunia sebentar lagi akan segera dimulai. Kali ini untuk pertama kalinya, turnamen sepak bola empat tahunan itu bertempat di jazirah Arab dan berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember 2022.

Prancis termasuk favorit karena berstatus juara bertahan setelah berjaya di Rusia pada 2018. Setidaknya Les Bleus sangat berpeluang melaju ke babak gugur karena masuk ke Grup D bersama Denmark, Australia dan Tunisia.

Zidane selaku salah satu legenda Prancis memberikan dukungan penuh kepada negaranya. Zizou ingin melihat Karim Benzema dkk menampilkan permainan terbaiknya agar bisa bicara banyak di Piala Dunia 2022.

“Saya akan mendukung mereka sepenuhnya seperti biasa. Ketika Anda biru (warna identik Timnas Prancis), Anda biru seumur hidup,” kata Zidane, dilansir dari Le Parisien.

“Saya berharap dapat melihat tim Prancis melangkah sejauh mungkin. Saya mengenal para pemain secara pribadi dan pelatih juga. Saya sangat berharap tim Prancis bermain dalam kompetisi dengan performa yang sangat baik,” sambungnya.

Dukungan ini diberikan Zidane karena performa Prancis yang dianggap menurun. Tim besutan Didier Deschamps itu tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2020.



Prestasi Prancis juga cukup mengecewakan di UEFA Nations League 2022/2023. Mereka gagal bersaing di Grup A1 dengan catatan satu menang, dua imbang dan tiga kalah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)