Pelatih Brighton Sebut Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah Lubang di Pertahanan Chelsea

Senin, 31 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
Pelatih Brighton Sebut Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah Lubang di Pertahanan Chelsea
Pelatih Brighton Sebut Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah Lubang di Pertahanan Chelsea. Foto: IST
A A A
BRIGHTON - Pelatih Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, mengatakan kedua bek Chelsea yakni Marc Cucurella dan Trevoh Chalobah menjadi kunci kemenangan timnya. Ia menjelaskan sudah menyiapkan strategi satu lawan satu dengan mengunci kedua pemain tersebut.

Brighton & Hove Albion berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Bertanding di Stadion Falmer, Sabtu (29/10/2022) malam WIB, membuat The Seagulls tampil penuh percaya diri, karena mendapatkan dukungan langsung dari penggemarnya sendiri.



Hasilnya, Brighton & Hove Albion berhasil membuka keunggulan melalui Leandro Trossard (5') serta dua gol bunuh diri pemain The Blues -julukan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (14') dan Trevoh Chalobah (42'). Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan melalui Kai Havertz (48'), The Seagulls kembali menjauhkan keunggulan melalui Pascal Groß (90+2).

Selepas pertandingan, De Zerbi mengaku sudah merancang strategi untuk pemainnya melakukan duel satu lawan satu dengan bek Chelsea. Ia menjelaskan Kaoru Mitoma untuk menghadapi Chalobah, sedangkan Solly March menghadapi Cucurella.

“Kami mempersiapkan pertandingan satu lawan satu dengan Mitoma dengan Chalobah dan satu lawan satu Solly March melawan Cucurella," kata De Zerbi dilansir Metro, Minggu (30/10/2022).

De Zerbi pun berharap semua penggemar Brighton & Hove Albion bisa menikmati kemenangan 4-1 atas Chelsea. Ia pun tak lupa meminta maaf kepada Graham Potter karena mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari penggemar Brighton & Hove Albion

"4-1 melawan Chelsea masih merupakan hasil yang luar biasa dan saya harap semua orang menikmatinya. Tidak, saya tidak ingin berbicara untuk ini, saya minta maaf, Saya tidak tahu situasi masa lalu dan saya tidak ingin tahu," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)