Erik ten Hag Tunggu Magis Van De Beek

Minggu, 30 Oktober 2022 - 21:02 WIB
loading...
Erik ten Hag Tunggu Magis Van De Beek
Erik ten Hag menyambut kembalinya Donny van de Beek dengan nada positif. Gelandang asal Belanda itu diharapkan mampu memberikan magisnya bersama Manchester United di musim ini / Foto: Instagram Donny van de Beek
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag menyambut kembalinya Donny van de Beek dengan nada positif. Gelandang asal Belanda itu diharapkan mampu memberikan magisnya bersama Manchester United di musim ini.

"Saya senang dengan itu dan saya harus mengatakan juga Donny [van de Beek] masuk rencana saya, dia juga memiliki beberapa posisi bagus, di antara lini, jadi saya pikir kombinasi itu juga bagus," kata Ten Hag dikutip laman resmi klub, Minggu (30/10/2022).

Ten Hag merupakan sosok yang paling berjasa dalam karier Van de Beek. Berkat tangan dinginnya, ia berhasil membuat pemain Timnas Belanda itu menjadi pemain yang dapat diperhitungkan.

BACA JUGA: Cedera, Kepa Arrizabalaga Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Namun saat hijrah ke MU, van de Beek tidak berada di tangan pelatih yang tepat. Bersama Ole Gunnar Solskjaer, dia tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi pada musim 2020-2021, dan ia hanya mencetak satu gol dan dua assist.

Begitu pula dengan Ralf Rangnick. Namun sekarang van de Beek sudah bisa tersenyum lantaran setelah kembali dari cedera Erik ten Hag menyambutnya dengan positif.

"Ya, dia absen lama, jadi saya senang memberinya beberapa menit bermain karena Anda harus mendapatkan bentuk yang tepat. Tapi dia harus bekerja sendiri kembali. Saya senang membawa Donny," tegas Erik ten Hag.

BACA JUGA: Klasemen dan Hasil Liga-Liga Top Eropa, Minggu (30/10/2022) Dini Hari: Liverpool Keok, Inter Milan-Barcelona Berjaya

"Saya senang untuk memberinya menit bermain karena kami membutuhkannya dalam beberapa minggu mendatang," lanjut Ten Hag.

Ten Hag percaya dengan kemampuan van de Beek. Pelatih berusia 52 tahun itu yakin magis van de beek akan kembali jika diberi menit bermain yang cukup.

"Ketika Anda menganalisis musim sejauh ini, maka jika dia tersedia maka dia harus mendapatkan kesempatannya. Karena kami membutuhkan gol dan saya tahu Donny benar-benar bagus dalam posisi untuk mencetak gol tetapi juga dia sangat bagus dalam transisi pertahanan," imbuh Ten Hag.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8210 seconds (0.1#10.140)