Persib Bandung Kembali Gelar Latihan Bersama, Luis Milla Absen

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:00 WIB
loading...
Persib Bandung Kembali Gelar Latihan Bersama, Luis Milla Absen
Persib Bandung akan kembali melakukan latihan bersama Senin (31/10/2022) setelah libur panjang. Namun, pelatih Luis Milla, masih akan absen di hari pertama. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan kembali melakukan latihan bersama Senin (31/10/2022) setelah libur cukup panjang. Namun, pelatih Luis Milla, masih akan absen di hari pertama.



Persib memberlakukan libur karena Liga 1 2022/2023 masih terhenti hingga waktu yang belum ditentukan akibat tragedi Kanjuruhan. Namun, para pemain tetap menjalani latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Para staf pelatih tidak melepas pasukannya begitu saja. Mereka juga memantau program latihan mandiri yang dilakukan para pemain secara online demi memastikan kebugaran.

Milla telah mengonfirmasi Persib akan segera melakukan kembali latihan bersama usai mendapatkan waktu libur. Nantinya, latihan itu akan dilakukan di Stadion Persib pada sore nanti.

“Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan Senin pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ujar Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Namun, Milla serta dua asisten pelatihnya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez masih akan absen. Sebab, mereka masih ada beberapa urusan di Spanyol yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Milla dan asistennya tidak akan bergabung melatih Pangeran Biru selama satu pekan ke depan. Sebagai gantinya, Budiman (pelatih fisik), Yaya Sunarya dan Luizinho Passos (pelatih kiper) akan membimbing latihan untuk sementara waktu.



“Mungkin dimulai sesi latihan Senin sehingga Kamis (3/11/2022) atau Jumat (4/11/2022) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," pungkas pelatih yang pernah membela Real Madrid itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)