Jatuhkan Anderson Silva, Jake Paul: Aku Bisa Kalahkan Saul Canelo Alvarez!

Senin, 31 Oktober 2022 - 10:47 WIB
loading...
Jatuhkan Anderson Silva, Jake Paul: Aku Bisa Kalahkan Saul Canelo Alvarez!
Jatuhkan Anderson Silva, Jake Paul: Aku Bisa Kalahkan Saul Canelo Alvarez!/The Sun
A A A
Jake Paul menantang Saul Canelo Alvarez dan mantan bintang UFC Nate Diaz setelah menjatuhkan legenda MMA Anderson Silva di ring tinju. Jake Paul nekat menantang Saul Canelo Alvarez dan Nate Diaz setelah mengalahkan idolanya yang menjadi rival Anderson Silva dalam pertaurngan tinju.

Baca Juga: Cerita Horor Tyson Fury usai Duel Lawan Deontay Wilder

Petinju yang juga Youtuber itu mengamankan kemenangan paling sah dalam karier tinjunya dengan mengalahkan Anderson Silva dengan angka di Arizona. Itu adalah lawan pertamanya dengan rekor tinju sebelumnya, tetapi Paul memperingatkan akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

''Ini baru permulaan. Saya ingin Nate Diaz. Canelo, kamu juga. Kalian berkata, 'Anda tidak bisa mengalahkan seorang striker, Anda tidak bisa mengalahkan legenda seperti Anderson Silva.' Saya baru saja melakukannya. Jadi mengapa saya tidak bisa mengalahkan Canelo?,"ujar Jake Paul.

Mantan bintang UFC Nate Diaz hadir pada malam sebelumnya saat rekan setimnya Chris Avila mengalahkan YouTuber Dr Mike. Kedua kubu dikatakan bentrok di belakang panggung sebelum Diaz meninggalkan arena.

Baca Juga: Jake Paul Tantang Nate Diaz: Ayo, Bertarung di Ring!

Dia akan melewatkan penampilan terobosan Paul di mana dia menjatuhkan dan mengalahkan Silva yang berusia 47 tahun dengan angka. Legenda UFC Brasil itu dijatuhkan di babak kedelapan dan final menyusul pukulan tangan kanannya.

''Kami hanya bertarung di clinch dan dia tertangkap saat keluar. Dia melepaskan begitu banyak pukulan keras sepanjang pertarungan. Pria itu benar-benar tangguh. Anda lihat apa yang terjadi pada orang lain yang terkena pukulan itu. Dia pria terberat di dunia, tetapi saya hanya menginginkannya lebih.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3020 seconds (10.55#12.26)