3 Atlet UFC Muslim yang Pernah Dihina Conor McGregor

Selasa, 01 November 2022 - 09:04 WIB
loading...
A A A
2. Islam Makhachev

Islam Makhachev dikenal sebagai anak didik dari Khabib Nurmagomedov. Sama halnya dengan gurunya, petarung UFC muslim ini juga tak luput dari cemoohan dan hinaan Conor McGregor yang memang dikenal suka membuat kontroversi.

Dikutip dari laman Mirror UK, setelah melempar hinaan kepada Khabib sebagai ‘Keturunan Bau’ atas tudingan tentang Dagestan yang memiliki budaya ‘Perkawinan Sedarah’, McGregor juga mengincar Makhachev.

Dia pernah melakukannya di Twitter. Conor McGregor menulis ‘The Makhachevs’ dengan gambar puting susu di kaki seseorang dan memberinya judul “Ketika orang tuamu adalah Sepupu”.

3. Khamzat Chimaev

Atlet UFC muslim yang pernah dihina Conor McGregor berikutnya adalah Khamzat Chimaev. Dikutip dari laman Pundit Arena, cemoohan ini datang setelah Chimaev melanjutkan performa apiknya di ajang UFC.

McGregor yang dikenal suka membuat kontroversi mengomentari postingan resmi UFC tentang Chimaev dengan kalimat ‘Bibir Tikus’. Meski telah dihapus, namun Chimaev tetap tersinggung dengan komentarnya. Dia membalasnya dengan memposting foto dirinya ketika mengunci leher lawan dan menandai McGregor di dalamnya.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)