5 Kandidat Ketua Umum PSSI, Hary Tanoesoedibjo Menguat Setelah Sukses di Futsal

Selasa, 01 November 2022 - 15:18 WIB
loading...
5 Kandidat Ketua Umum PSSI, Hary Tanoesoedibjo Menguat Setelah Sukses di Futsal
Nama ketua umum FFI Hary Tanoesoedibjo menguat di bursa calon Ketum PSSI/Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bursa calon Ketua Umum (Ketum) PSSI kian ramai diperbincangkan. Sedikitnya, lima calon beredar di dunia maya dan media massa. Termasuk, Hary Tanoesoedibjo yang dinilai layak setelah sukses memimpin Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Hary Tanoesoedibjo membuat olahraga futsal berkembang pesat di tanah air. Selain, kompetisi reguler yang tanpa hambatan terus bergulir, pria yang akrab disapa HT itu juga mampu menerbangkan timnas futsal Indonesia ke semifinal Piala Asia Futsal 2022 di era kepimpinannya.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Terakhir Grup A-D Liga Champions, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB

Selain HT, calon-calon yang dinilai layak mengisi jabatan itu juga bermunculan untuk menggantikan Mochamad Iriawan, seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Kaesang Pangarep, dan Ratu Tisha.

Baca juga: Jules Kounde Berpeluang Tampil di Piala Dunia Qatar 2022

PSSI akan segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dalam waktu dekat. Kongres itu untuk melakukan perubahan dalam kepengurusan Federasi Sepak Bola Indonesia tersebut.

Berikut lima sosok yang diperbincangkan di media sosial terkait bursa Ketum PSSI.

1. Harry Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo juga menjadi pembahasan hangat karena kinerja dinilai pantas menjadi Ketum PSSI. Sebab, dia dinilai berhasil memimpin Federasi Futsal Indonesia (FFI).

"Saat ini butuh orang kuat yang bagus untuk Ketum PSSI, orang tersebut adalah Luhut Panjaitan, Harry Tanoe dan Erick Thohir," cuit akun @maskent10.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1940 seconds (11.252#12.26)