Bintang UFC Kecam Jake Paul Rusak Nama Baik Anderson Silva

Selasa, 01 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Bintang UFC Kecam Jake Paul Rusak Nama Baik Anderson Silva
Petinju Jake Paul menjatuhkan Anderson Silval/Foto/Instagram
A A A
TEXAS - Bintang UFC Amerika Serikat Anthony Smith murka pada Jake Paul . The Problem Child -julukan Paul- dinilai telah mengolok-olok dan mengotori nama baik para petarung hebat UFC, termasuk Anderson Silva yang baru saja dikalahkannya.

Paul mengalahkan mantan sekaligus ikon UFC, Anderson Silva, di Desert Diamond Arena, Amerika Serikat, Minggu (30/10/2022) pagi WIB. Petinju sekaligus YouTuber kontroversial itu menang dengan keputusan bulat.



Silva merupakan legenda UFC asal Brasil berusia 47 tahun. Dia adalah bintang UFC ketiga yang dikalahkan Paul dalam karier tinjunya yang baru. Namun, Smith justru mendorong penggemar UFC untuk memboikot Jake Paul sampai The Problem Child melawan petinju yang sesuai di levelnya.

Petarung UFC kelas berat ringan peringkat 5 dunia itu mengecam The Problem Child karena mengolok-olok para petarung hebat UFC. Paul pun didesak berhenti mengeksploitasi legenda olahraga MMA yang melewati masa jayanya.



"Kita semua harus memboikot sisa pertarungannya sampai dia (Paul) bertarung dengan seseorang yang berada di levelnya atau level apa pun yang kita anggap setara dengan dia," tegas Smith, dinukil dari Daily Mail, Selasa (1/11/2022).

“Dia (Paul) berbicara omong kosong tentang petarung MMA, dia berbicara omong kosong tentang UFC, lalu dia berpura-pura ingin membawa petarung dan dia ingin semua orang dibayar lebih baik tetapi kemudian dia meninggalkan semua orang, setiap kali mereka bertarung,” tambah Smith.

“Dan sekarang kami menaruh kesempatan di meja dia untuk menyeret legenda kami. Lebih tua, lebih pendek, lebih kecil, melewati legenda utama mereka yang telah menghabiskan seluruh karir mereka menjalankan tubuh mereka ke dalam kecelakaan mobil dan kami memegang orang-orang ini dekat dan sayang di hati kami,” lanjut Smith.

Bahkan, Smith terlihat sangat marah karena Paul menggunakan UFC sebagai alat untuk meningkatkan profilnya dengan mengalahkan legenda lama. Smith pun melanjutkan kekesalannya terhadap Paul dengan kata-kata kasarnya yang penuh sumpah serapah.

“Si brengsek ini menarik mereka keluar dari semi-pensiun dan kemudian menjatuhkan mereka di bayar-per-tayang, dan kemudian masih mengganggu kita semua? Persetan dengan dirimu sendiri, seperti mengapa kita bahkan menjadi calo untuk omong kosong ini?” tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)