Andres Iniesta Jagokan Argentina Juara di Piala Dunia 2022

Rabu, 02 November 2022 - 04:00 WIB
loading...
Andres Iniesta Jagokan Argentina Juara di Piala Dunia 2022
Mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta lebih menjagokan timnas Argentina di Piala Dunia 2022/Foto/instagram
A A A
KOBE - Mantan gelandang Barcelona Andres Iniesta lebih menjagokan timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Keberadaan Lionel Messi membuat Iniesta yakin Tim Tango menjadi kampiun di Qatar.

“Argentina adalah salah satu kandidat untuk (juara) Piala Dunia 2022. Mereka memiliki tim yang hebat, dengan pemain berpengalaman dan muda. Mereka berada dalam momen yang hebat,” kata Iniesta seperti disadur dari Goal Internasional, Selasa (1/11/2022).

Baca juga: Jules Kounde Berpeluang Tampil di Piala Dunia Qatar 2022


“Jika (Lionel) Messi ada di sana (Timnas Argentina), tentu saja, dia adalah salah satu favorit,” sambung Gelandang Vissel Kobe itu.

Kendati begitu, penentu kemenangan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 ini tak menampik kekuatan tim lainnya seperti Brasil dan Prancis. Namun, tetap saja Iniesta tetap berharap Messi bisa mengantar La Albiceleste -julukan timnas Argentina menangkan Piala Dunia 2022.



“Tim favorit lainnya adalah Brasil, Spanyol, dan Prancis. Jika Leo (Messi) memenangkan Piala Dunia, saya senang sebagai (mantan) rekan setim,” pungkasnya.

Iniesta dan Messi merupakan dua pemain yang ikut membesarkan nama Barcelona. Selama 13 tahun bersama, diantara prestasi Messi dan Iniesta adalah mampu membawa Blaugrana -julukan Barcelona- memenangkan empat trofi Liga Champions.

Gelaran Piala Dunia 2022 tinggal menghitung hari saja. Turnamen sepak bola empat tahunan itu akan bergulir mulai 20 November hingga 18 Desember 2022 di Qatar.

Semua insan sepak bola pun bersiap menyambut turnamen paling bergengsi di dunia ini, tak terkecuali Iniesta. Meski sudah tidak bermain untuk negaranya (Timnas Spanyol), Iniesta tetap menaruh perhatian pada Piala Dunia 2022.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)