CDM Kontingen Kabupaten Bekasi Apresiasi Emas Perdana Porprov Jabar 2022

Rabu, 02 November 2022 - 19:17 WIB
loading...
CDM Kontingen Kabupaten Bekasi Apresiasi Emas Perdana Porprov Jabar 2022
CDM Kontingen Kabupaten Bekasi Apresiasi Emas Perdana Porprov Jabar 2022. Foto: SINDOnews/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Chief De Mission Kontingen Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas mengapresiasi pencapaian medali emas perdana yang disumbang tim berkuda di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 .

Medali emas Porprov XIV Jawa Barat pertama untuk Kontingen Kabupaten Bekasi disumbang atlet cabang olahraga berkuda nomor equistrian dressage team open yang berlangsung di Lapangan Dekavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

"Selamat atas kemenangan perdana, medali emas pertama bagi Kabupaten Bekasi oleh tim berkuda kita," katanya usai mengalungkan medali emas berkuda di Lapangan Dekavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: SAH! Cabor Biliar Akan Mempertandingkan 22 Nomor Pada PON 2024

Ricky Setiawan Anas bahkan menyempatkan diri datang ke lokasi pertandingan untuk memantau atlet Kabupaten Bekasi yang bertanding hari ini, termasuk menyaksikan langsung para atlet berkuda peraih medali emas.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi itu menyatakan komitmen untuk mengawal Kontingen Kabupaten Bekasi mewujudkan predikat juara umum Porprov XIV Jawa Barat 2022.

"Tujuan kami datang ke sini adalah untuk memberikan suntikan semangat kepada para atlet. Semoga kehadiran kami mampu memotivasi mereka untuk berjuang lebih gigih, meraih prestasi tertinggi," katanya.

Menurut dia, menjadi juara umum merupakan misi utama yang harus diwujudkan melalui kerja keras dan semangat gigih segenap atlet. Berbekal kesiapan fisik dan stamina oleh pelatih saat pemusatan latihan, mereka kini hanya tinggal menyiapkan mental dan konsentrasi saat pertandingan.

Kemudian yang juga perlu diwaspadai adalah potensi gangguan non-teknis selama pertandingan, mengantisipasi segala bentuk kecurangan dengan tidak tinggal diam dan membiarkan hal itu meluas.

"Apabila segenap unsur tersebut dapat ditaklukkan, maka tidak ada lagi yang mampu membendung Kabupaten Bekasi meraih gelar juara umum," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2019 seconds (11.252#12.26)