CDM Kontingen Kabupaten Bekasi Apresiasi Emas Perdana Porprov Jabar 2022

Rabu, 02 November 2022 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Komandan Kontingen Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi memastikan pemerintah daerah akan selalu hadir memberikan dukungan semangat bagi seluruh atlet yang bertanding.

Dedy juga meminta segenap bapak angkat cabang olahraga memberikan dukungan optimal sehingga seluruh atlet mampu menunjukkan performa terbaik di setiap nomor pertandingan yang diikuti.

"Alhamdulillah atas kerja sama tim, kita bisa meraih emas pertama di cabor (cabang olahraga) berkuda walaupun masih ada kelas berikutnya yang harus diikuti," kata Manajer Tim Berkuda Kabupaten Bekasi, Gendra Mahendra.

Dia mengatakan pada nomor ini atlet berkuda Kabupaten Bekasi menurunkan formasi empat penunggang kuda, yaitu Yoel Ireno Momongan dengan nama kuda Ballorie, dan Dadan Suhendar nama kuda Aragones Blitz.

Kemudian Audirania Amanda Putri dengan kuda bernama Ivar dan Djolfi Momongan dengan nama kuda Jazz Around. Mereka berhasil menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan poin tertinggi yakni 202,238 persen.

Disusul Kabupaten Bogor di urutan kedua dengan poin 199,591 persen dan posisi ketiga ditempati Kontingen Kabupaten Cianjur dengan poin 193,210 persen.

Gendra mengapresiasi capaian para atlet di nomor beregu ini sekaligus meminta mereka untuk tetap fokus menghadapi nomor-nomor pertandingan berikutnya.

Dirinya menyatakan Kabupaten Bekasi menargetkan mampu meraih enam medali emas Porprov Jabar XIV 2022 dari cabang olahraga berkuda serta merebut gelar juara umum di cabor tersebut.

"Besok kita ada kelas dressage jumping junior, jumping open dan eventing. Insya Allah kita meraih emas di kelas yang diikuti dan bisa meraih juara umum di cabang berkuda," kata dia.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)