Misteri Peng Shuai Setahun setelah Pelecehan Seksual, di Mana Kamu?

Kamis, 03 November 2022 - 13:44 WIB
loading...
A A A
ITF mengatakan mereka telah "diyakinkan oleh Peng Shuai bahwa dia baik-baik saja" dan akan terus "mencari jaminan keselamatannya yang berkelanjutan" - namun ketika ditekan untuk informasi lebih lanjut, bos tenis di sana dengan keras kepala menolak untuk memberikan rincian tentang lokasinya.

Jelas mereka yang berada di tingkat atas administrasi tenis tidak berbicara satu sama lain karena dipahami bahwa WTA – badan pengatur tenis wanita – tidak memiliki kontak yang berarti dengan Peng sejak episode ini dimulai setahun yang lalu.



WTA memutuskan untuk berhenti menjadi tuan rumah acara mendatang di China dan sikap garis keras ini secara universal bertepuk tangan. Namun ketua dan CEO Steve Simon telah membuka pintu untuk kembali ke sana setelah pembatasan Covid dilonggarkan.

Simon berkata: ''Kami telah menyerukan penyelidikan formal atas tuduhan oleh otoritas yang sesuai dan kesempatan bagi WTA untuk bertemu dengan Peng – secara pribadi – untuk membahas situasinya.''

''Kami terus memegang teguh posisi kami dan pikiran kami tetap bersama Peng Shuai. WTA terus bekerja menuju resolusi dan berharap kami akan berada dalam posisi untuk mengoperasikan acara di wilayah ini pada tahun 2023 dan seterusnya, tetapi tidak akan mengkompromikan prinsip-prinsip pendiri kami untuk melakukannya.”

Mungkin tidak dapat dihindari bahwa tenis akan kembali ke China pada suatu saat dan pada saat itu, beberapa mungkin lupa untuk bertanya tentang keberadaan Peng. Seperti biasa, tampaknya uang selalu berbicara dalam olahraga global dan Wimbledon, perlu dicatat, tidak memiliki keraguan untuk bekerja dengan sponsor telekomunikasi China meskipun Peng berada di dewan kehormatan ganda mereka.

Di manakah lokasi Peng Shuai? Kebenaran yang menyedihkan adalah, kita tidak tahu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)