Perasaan Rins Campur Aduk Jelang Balapan Terakhir Bersama Tim Suzuki di MotoGP Valencia

Kamis, 03 November 2022 - 19:03 WIB
loading...
Perasaan Rins Campur Aduk Jelang Balapan Terakhir Bersama Tim Suzuki di MotoGP Valencia
Perasaan sedih tengah menghantui Alex Rins jelang balapan MotoGP Valencia 2022, akhir pekan ini. Maklum saja, ini menjadi balapan terakhirnya bersama tim pabrikan Jepang tersebut / Foto: Instagram Alex Rins
A A A
VALENCIA - Perasaan sedih tengah menghantui Alex Rins jelang balapan MotoGP Valencia 2022, akhir pekan ini. Maklum saja, ini menjadi balapan terakhirnya bersama tim pabrikan Jepang tersebut.

Balapan di MotoGP Valencia sejatinya menjadi ajang perpisahan bagi tim Suzuki. Pasalnya, tim yang berbasis di Hamamatsu itu memutuskan meninggalkan MotoGP di penghujung musim.

Meski demikian, Rins ingin menghadapi balapan terakhir Suzuki ini dengan senyuman. Dia ingin menikmati balapan bersama motor Suzuki GSX-RR untuk terakhir kalinya.

BACA JUGA: Kolombia Masuk Kalender Balap Jangka Panjang Formula 1

"Sikap tim selama ini selalu berusaha untuk terus merasa bahagia. Kami akan menghadapi MotoGP Valencia dengan suasana positif. Kami akan berusaha untuk menikmatinya," kata Rins di laman resmi Suzuki, Rabu (2/11/2022).

Walau demikian, Rins tidak menyangkal jika merasa sedih. Apalagi Suzuki sudah memberikan banyak hal kepada Rins, termasuk kemenangan pada MotoGP Australia 2022 lalu.

BACA JUGA: MotoGP Valencia 2022: Bagnaia Diyakini Rebut Gelar Dunia

Hal itu membuat Rins berharap dapat mengakhiri musim sebaik mungkin. Dia yakin jika raihan positif dapat menjadi hadiah perpisahan yang bagus bersama Suzuki.

"Ini akan menjadi akhir pekan yang aneh dan menyedihkan. Tetapi, saya bertekad untuk menjalaninya dengan baik. Tim ini sudah memberikan semua selama bertahun-tahun, dan saya ingin membalasnya dengan hasil positif," ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2598 seconds (11.252#12.26)