Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Jum'at, 04 November 2022 - 10:45 WIB
loading...
Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko
Adu Cantik Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko/The Sun
A A A
Pesona Wags alias pacar dan istri pemain sepak bola dari karateka profesional hingga mantan pramusaji akan meramaikan Piala Dunia 2022 di Qatar. Kehadiran bidadari cantik Piala Dunia ini diyakini menambah warna tersendiri pesta sepak bola dunia yang akan digelar 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Mulai tanggal 20 November, WAGs glamor dari seluruh dunia akan memenuhi tribun saat mereka menyemangati pacar dan suami mereka dengan penampilan masing-masing. Tetapi apakah Anda tahu siapa mereka?



ORIANA SABATINI (Argentina)
Oriana yang berusia 26 tahun tidak mungkin terlewatkan dari sorotan di Qatar, karena dia adalah salah satu bintang pop terbesar Argentina dan telah dibandingkan dengan Madonna. Pacar dari pemain depan AS Roma dan Argentina Paulo Dybala juga seorang model dan aktris, dan keponakan dari bintang tenis Gabriela Sabatini.
Dia bertemu Paulo yang berusia 28 tahun saat mendukung Ariana Grande dalam konser pada tahun 2017.

SASHA ATTWOOD (Inggris)
Dengan banyak sekali tuduhan kecurangan di masa lalu, bintang Inggris dan Man City Jack Grealish mungkin berharap untuk waktu yang lebih mudah di lapangan di Piala Dunia daripada yang dia miliki jauh dari itu.

Jack, 27 tahun, telah bersama mantan kekasih sekolahnya Sasha Attwood selama bertahun-tahun dan mereka dilaporkan baru saja menutup kesepakatan untuk sebuah rumah besar senilai 5,6 juta poundsterling di North West.
Sementara itu Sasha, 26 tahun, telah menandatangani kontrak dengan agen model A-list dan diyakini telah mendapatkan kesepakatan jutaan pound dengan L'Oreal.

NOEMIE HAPPART (Belgia)
Seperti suaminya, pemain sayap Yannick Carrasco, Noémie Happart juga biasa mewakili daerahnya di panggung internasional. Setelah memenangkan gelar Miss Belgia pada 2013, model berusia 29 tahun itu menjadi runner-up di kontes Miss World dan Miss Universe di tahun yang sama.

Noémie menjadi berita utama ketika Yannick, juga 29 tahun, mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2016, kemudian berlari ke kerumunan dan menciumnya. Mereka telah menikah selama lima tahun.

SOFIA BALBI (Uruguay)
Striker Uruguay Luis Suarez menggambarkan istrinya, Sofia Balbi sebagai "gadis dalam hidupku". Mereka bertemu ketika dia adalah seorang penyapu jalan berusia 15 tahun di Montevideo, dan di akhir remaja mereka memiliki hubungan jarak jauh setelah dia pindah ke Spanyol. Ketika Sofia, sekarang 32 tahun, tidak berpose dengan ketiga anaknya di media sosial, dia langsung menyoraki Luis, 35 tahun.

ANNA LEWANDOWSKA (Polandia)

Mungkin tidak bijaksana untuk meneriakkan sesuatu yang buruk tentang striker Polandia dan Barcelona Robert Lewandowski di stadion – karena istrinya adalah ahli karate profesional. Anna Lewandowska, 34 tahun, meraih tiga medali Kejuaraan Dunia sebelum menjadi ahli gizi dan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri. Dia telah menikah dengan Robert, juga 34 tahun, sejak 2013.

JORDAN OZUNA (Prancis)
Karim Benzema, striker Real Madrid berusia 34 tahun itu berkencan dengan Jordan Ozuna, 32 tahun, mantan pelayan Los Angeles Hooters yang kini menjadi bintang baru di dunia modeling. Dia telah mendukung pertandingan sepak bola tingkat klub pasangannya dan ada di sana ketika dia memenangkan Ballon d'Or pada bulan Oktober, bersama mantan pacar Benzema, Cora Gauthier.

LISA MULLER (Jerman)
Tidak seperti Wags stereotip, jelas bahwa Lisa Muller tidak keberatan mengotori tangannya dengan melakukan kerja keras seharian. Itu karena wanita cantik berusia 33 tahun itu bekerja di sebuah peternakan dan merupakan penunggang kuda semi-profesional. Dia telah memenangkan medali untuk acara berkuda dan memiliki seekor kuda bernama Dave bersama suaminya, bintang Bayern Muenchen Thomas Muller, 33 tahun, yang dia nikahi pada tahun 2009.

ANNEKEE MOLENAAR (Belanda)
Putri mantan bek Ajax Keje Molenaar, model Annekee Molenaar tentu sudah terbiasa menghabiskan waktu di tribun penonton. Dia bekerja dengan Hugo Boss dan Armani dan telah berkencan dengan pacarnya, bintang Belanda dan Bayern Muenchen Matthijs de Ligt, sejak 2018.

Musim panas ini mereka tampil di sampul majalah Young Love spesial Vogue Living. Minggu lalu Annekee yang berusia 23 tahun memamerkan bokongnya dalam foto hitam putih telanjang di Instagram.

GEORGINA RODRIGUEZ (Portugal)
Dia adalah wanita yang menunjukkan bahwa dia bisa menjinakkan Cristiano Ronaldo – dan bahkan dia mengakui keterkejutannya bahwa itu menjadi “sangat serius”. Mantan penjaga toko dan model kelahiran Argentina Georgina Rodriguez adalah ibu dari dua dari enam anaknya, memiliki 30 juta penggemar di Instagram dan bahkan sebuah film dokumenter tentang hidupnya.



Dia adalah wanita yang menunjukkan bahwa dia bisa menjinakkan Cristiano Ronaldo – dan bahkan dia mengakui keterkejutannya bahwa itu menjadi “sangat serius”. Dia bertemu dengan wonderboy Portugal dan Man United saat bekerja sebagai pembelanja pribadinya di Gucci. Pemain berusia 28 tahun ini juga seorang balerina berbakat dan tampil di berbagai acara.

RAIANE LIMA (Brasil)
Hubungan Raiane Lima dengan Arsenal dan striker Brasil Gabriel Jesus tahun lalu dilanda oleh klaim palsu bahwa dia berselingkuh dengan anggota parlemen Brasil yang sudah menikah. Tetapi sejak kelahiran putri mereka Helena pada bulan Mei tahun ini, Raiane yang berusia 21 tahun telah membanjiri 374.000 penggemar Instagram-nya dengan foto-foto penuh kasih dari pasangan dan bayi mereka yang baru lahir.

EMMA RHYS-JONES (Wales)
Istri dari wonderboy Wales berusia 33 tahun, Gareth Bale, akan mendukungnya dalam kampanye internasional terakhirnya. Kekasih masa kecil Emma Rhys-Jones, 31 tahun, tumbuh dua mil dari calon suaminya dan mereka bersekolah di sekolah menengah yang sama. Mereka menikah tiga tahun lalu dan memiliki empat anak – Alba Violet, Nava Valentina, Axel dan Xande
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)