Terkesan Duel 2010, Amir Khan Terima Ajakan Maidana Tarung Ulang

Selasa, 07 Juli 2020 - 22:03 WIB
loading...
Terkesan Duel 2010, Amir Khan Terima Ajakan Maidana Tarung Ulang
Amir Khan (atas) menjatuhkan Marcos Maidana (bawah) dalam duel tahun 2010 lalu.Foto/Los Angeles Times
A A A
MANCHESTER - Mantan juara dunia kelas welter ringan WBA, Amir Khan, mengaku sangat terkesan dengan duel pada 2010 melawan Marcos Maidana. Menurut petinju Inggris keturunan Pakistan itu, duel kontra Maidana merupakan pertarungan terbaik dalam kariernya.

Untuk itu, petinju berusia 33 tahun tersebut menerima tantangan Maidana tarung ulang. "Tentu saja, saya akan memberi Anda pertandingan ulang dengan satu syarat, Alex Ariza (pelatih kekuatan dan pengondisian) bersama saya," ujar Khan dilansir The Sun.

(Baca juga: Soal Miller Pakai Zat Penambah Kekuatan, Forrest: Dia Ingin Membunuh Saya)

Khan juga mengomentari sosok Maidana. "Saya menghormati dia, apa pun yang dia lakukan dalam hidup. Saya berharap yang terbaik baginya. Maidana memiliki pukulan keras. Setiap pukulan yang dia lepaskan, itu menyakiti saya. Dia sangat kuat secara fisik, dia tidak akan mengambil langkah mundur," tutur Khan.

Khan mengatakan, Maidana termasuk petinju yang tahan pukulan. “Saya ingat ketika saya memukulnya, siapa pun yang kena pukulan saya, pasti akan jatuh. Dia bangkit. Saya berkata, ya Tuhan, bagaimana dia bisa bangkit kembali?," pungkas Khan.

Sebelumnya, dalam konferensi untuk Konvensi WBA ke-99 akhir pekan lalu, Maidana bertanya kepada Khan apakah dia mau bertarung ulang. (Baca juga: Duel Yordenis vs Ramos Tiket Hadapi Manny Pacquiao)

"Apa pendapat Anda tentang memberi saya pertandingan ulang? Itu akan menjadi pertarungan yang bagus?," kata Maidana.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)