Jonatan Christie Akui Kantongi Cara Kalahkan Kidambi Srikanth di Perempat Final Hylo Open 2022

Jum'at, 04 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jonatan Christie Akui Kantongi Cara Kalahkan Kidambi Srikanth di Perempat Final Hylo Open 2022
Jonatan Christie akan menghadapi Kidambi Srikanth dari India saat perempat final Hylo Open 2022. Jojo mengaku tahu apa yang harus diantisipasi agar menang. Foto: Twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Jonatan Christie akan menghadapi Kidambi Srikanth dari India saat perempat final Hylo Open 2022. Tunggal putra Indonesia yang akrab disapa Jojo itu sudah tahu apa yang harus diantisipasi demi meraih kemenangan.



Jonatan melaju ke perempat final usai menyingkirkan kompatriotnya, Chico Aura Dwi Wardoyo di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat (4/11/2022) dini hari.

Dia bisa dibilang harus pntang panting selama melawan Chico. Pada akhirnya, pemain kelahiran Jakarta itu menang dua gim langsung dengan skor 21-18, dan 30-28.

Jonatan selanjutnya akan menghadapi rintangan berat di babak perempat final. Pemain nomor tujuh dunia itu bakal melawan Srikanth yang berperingkat 11 dunia.

Lebih lanjut, cedera engkel kakinya masih belum sepenuhnya pulih. Itu sebabnya Jonatan ingin lebih fokus. Pasalnya, Srikanth punya pukulan-pukulan yang tidak terduga.



“Persiapan menghadapi perempatfinal, yang pasti harus antisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipu-tipuannya. Jadi harus lebih fokus untuk penerapan strokenya,” jelas Jonatan dalam rilis PBSI.

Ini bukan kali pertama Jonatan menghadapi Srikanth. Mereka telah bertemu 10 kali dan sama-sama memiliki head to head yang imbang yaitu 5-5.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)