Preview Manchester City vs Fulham: Bidik Kemenangan Ke-15 di Etihad!

Sabtu, 05 November 2022 - 07:30 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Fulham: Bidik Kemenangan Ke-15 di Etihad!
Manchester City bakal menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (5/11/2022) malam WIB / Foto: screenshot InsideSport
A A A
MANCHESTER - Manchester City bakal menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (5/11/2022) malam WIB. Tim besutan Pep Guardiola bakal berusaha mencari cara untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Stadion Etihad menjadi 15 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester City saat ini duduk di urutan kedua pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 29 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Arsenal yang menduduki posisi teratas.

Merebut kemenangan menjadi target Guardiola di pertandingan nanti. Jika skenario ini berjalan sesuai rencana, maka The Citizens bakal menyodok posisi Arsenal di puncak klasemen sementara.

BACA JUGA: Inilah 10 Pemain yang Paling Banyak Bermain di Piala Dunia

Rasa tidak berlebihan jika Man City lebih diunggulkan ketimbang Fulham. Saat ini The Citizens dikenal sebagai tim jago kandang dengan sudah mengoleksi 14 kemenangan di semua kompetisi.

Secara keseluruhan, Man City belum terkalahkan dalam 18 pertandingan selama bermain di Etihad sejak dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 pada Februari lalu. City telah mencetak 10 gol di kandang melawan dua tim yang baru promosi musim ini, mengalahkan Bournemouth 4-0 dan Nottingham Forest 6-0 pada Agustus lalu. Sekarang mereka siap memangsa Fulham.

BACA JUGA: Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Berbicara mengenai rekor pertemuan, Man City telah memenangkan masing-masing dari 12 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Fulham. Artinya, jika merebut kemenangan maka The Citizens bisa sejenak merasakan kehangatan berada di puncak klasemen Liga Inggris sebelum Arsenal melakukan perjalanan ke markas Chelsea, Minggu (6/11/2022).



Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Stones, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Foden, Haaland, Grealish

Fulham: Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Reed, Palhinha; James, Pereira, Willian; Mitrovic
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)