Gregoria Siap Tampil Maksimal di Semifinal Hylo Open 2022

Sabtu, 05 November 2022 - 18:00 WIB
loading...
Gregoria Siap Tampil Maksimal di Semifinal Hylo Open 2022
Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Han Yue saat semifinal Hylo Open 2022. Tunggal putri Indonesia itu berjanji akan berusaha tampil lebih maksimal lagi. Foto: Twitter
A A A
SAARBRUCKEN - Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil China, Han Yue saat semifinal Hylo Open 2022. Tunggal putri Indonesia itu berjanji akan berusaha tampil lebih maksimal lagi dibandingkan saat perempat final.



Gregoria lolos ke semifinal usai mengalahkan Malvika Bansod asal India di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada Jumat (4/11/2022) malam WIB. Grego -sapaan akrab Gregoria Mariska Tunjung- sempat kewalahan di awal gim pertama.

Namun, pebulu tangkis kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah itu akhirnya mampu membalikkan keadaan. Dia akhirnya memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung 21-17 dan 21-10.

Ini membuat Gregoria melenggang ke semifinal keduanya tahun ini Malaysia Masters 2022. Pemilik peringkat 21 dunia itu bersyukur atas pencapaiannya yang lebih baik ketimbang dua turnamen sebelumnya.

"Puji Tuhan, bersyukur bisa maju ke semifinal, karena hasil di dua turnamen sebelumnya di Denmark dan Prancis, bisa dibilang sangat buruk," beber Gregoria.

Namun, Gregoria enggan terlena atas kemenangannya itu. Dia justru bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya agar bisa tampil efektif saat melawan Han Yue di semifinal.

"Tetapi saya tidak mau puas sampai di sini. Di semifinal saya akan coba tampil lebih maksimal lagi," ujar Gregoria, dikutip dari rilis resmi PBSI yang diterima MNC Portal Indonesia.



Partai semifinal akan digelar di venue yang sama, Sabtu (5/11/2022) malam. Agar bisa tampil maksimal, Gregoria telah menyiapkan mentalnya dengan baik dan juga beristirahat yang cukup.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)