Tottenham Hotspur vs Liverpool: Menguji Ketajaman Lini Depan The Reds!

Minggu, 06 November 2022 - 08:04 WIB
loading...
Tottenham Hotspur vs Liverpool: Menguji Ketajaman Lini Depan The Reds!
Tottenham Hotspur bakal menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/11/2022) malam WIB / Foto: Sky Sports
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur bakal menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Pasukan Antonio Conte bakal berusaha untuk menjegal The Reds untuk tidak mendekat ke posisi empat besar.

Saat ini Tottenham berada di peringkat ketiga dengan nilai 26 poin dari 13 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Liverpool menempati peringkat sembilan dengan raihan 16 angka dari 12 laga yang dimainkannya.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, Tottenham harus mewaspadai kedatangan Liverpool. Maklum saja, klub berjuluk Lilywhites belum pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir melawan The Reds di semua kompetisi.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Kalem Soal Pelanggaran HAM Pekerja Migran, Amnesti Internasional Kecam FIFA

Conte mungkin harus memperbaiki mentalitas pemain sebelum Liverpool tiba di Stadion Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Liverpool tengah berjuang untuk tampil konsisten di musim ini.

Parahnya, Liverpool belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Nottingham Forest dan Leeds United adalah dua tim yang berhasil mengalahkan strategi Juergen Klopp.

BACA JUGA: Julen Lopetegui Resmi Jadi Pelatih Wolverhampton Wanderers

Klopp pastinya akan menuntut lebih banyak ketajaman dari para pemain depannya saat mereka berkunjung ke markas Tottenham. Dan, ini menjadi pekerjaan yang tidak mudah buat Mohamed Salah dkk untuk memetik tiga poin.



Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Lenglet, Davies; Emerson, Bissouma, Bentancur, Hojbjerg, Perisic; Moura, Kane

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Nunez
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)