4 Negara Terancam Didepak dari Piala Dunia Akibat Terlibat Perang Rusia vs Ukraina

Sabtu, 05 November 2022 - 22:30 WIB
loading...
4 Negara Terancam Didepak dari Piala Dunia Akibat Terlibat Perang Rusia vs Ukraina
4 Negara Terancam Didepak dari Piala Dunia Akibat Terlibat Perang Rusia vs Ukraina/Sindonews
A A A
Empat negara terancam didepak dari Piala Dunia di Qatar sebagai akibat terlibat Perang Rusia vs Ukraina akan dibahas dalam artikel ini. Keempat negara itu adalah Iran, Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman.

Iran dilaporkan kepada FIFA oleh Ukraina karena terlibat dalam perang Rusia vs Ukraina. Iran dilaporkan karena danggap membantu Rusia dalam perang Rusia vs Ukraina. Ini dikarenakan beberapa negara peserta Piala Dunia 2022 juga terlibat di perang Rusia vs Ukraina. Beberapa negara peserta Piala Dunia 2022 yang terlibat perang Rusia Ukraina adalah:



1. Iran

Timnas Iran diadukan kepada FIFA agar dicoret dari Piala Dunia 2022 akibat terlibat dalam mendukung Rusia. Timnas Iran juga diadukan ke FIFA agar tidak tampil di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember akibat laporan gadis.
'
Gadis cantik desak FIFA mencoret Timnas Iran dari Piala Dunia 2022 setelah mengaku disiksa oleh antek-antek pemerintah Iran yang membuatnya trauma. Mahnaz, gadis 17 tahun mengklaim dipukuli hingga pingsan oleh antek-antek pemerintah Iran karena mendengarkan musik.

Setelah kejadian itu dia mendesak kepada FIFA untuk menendang negaranya keluar dari Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pertengahan November ini. Kejadian itu bermula ketika Mahnaz sedang berjalan pulang dengan dua temannya ketika milisi moral Basij mulai menginterogasi mereka.

2. Amerika Serikat

Amerika Serikat jelas menjadi negara yang membantu Ukraina dalam perang Rusia vs Ukraina. Amerika Serikat membantu Ukraina dengan berbagai jenis senjata. Amerika Serikat sendiri berada di Grup B bersama Inggris, Iran,dan Wales. Hal ini tentu menarik karena Amerika Serikat berada segrup dengan Iran yang dilaporkan Ukraina ke FIFA.

Jika Iran benar dicoret karena dituduh terlibat di perang Rusia vs Ukraina, maka Amerika Serikat juga bisa saja dicoret karena Amerika Serikat jelas terlibat di perang Rusia vs Ukraina. Hal ini berpotensi menimbulkan kegaduhan di Piala Dunia 2022. Hal ini juga berpotensi membuat gelaran Piala Dunia 2022 Qatar kurang menarik karena banyak isu politik.

3. Jerman
Jerman termasuk negara yang terlibat di perang Rusia vs Ukraina. Jerman membantu banyak sekali senjata ke Ukraina untuk melawan Rusia. Jerman mengirim berbagai jenis senjata ke Ukraina. Mulai dari tank, senapan angin, peluncur granat, dan sniper untuk perang melawan Rusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2782 seconds (0.1#10.140)