Selebrasi Giroud Dihukum Kartu Merah: Saya Masih Anak Kecil!

Senin, 07 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Selebrasi Giroud Dihukum Kartu Merah: Saya Masih Anak Kecil!
Olivier Giroud mendapatkan kartu merah saat AC Milan mengalahkan Spezia/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Striker AC Milan Olivier Giroud harus absen pada laga berikutnya setelah mendapatkan kartu merah saat Rossoneri mengalahkan Spezia 2-1 pada laga giornata ke-13 Liga Serie A Italia 2022/2023 di San Siro, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Kartu merah Giroud disodorkan wasit Michael Fabbri usai melakukan selebrasi dengan membuka baju.

Giroud begitu emosional usai mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Sebelumnya, dia sudah mendapatkan kartu kuning lebih dahulu dalam laga itu. Selebrasi itu membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua dan dihukum kartu merah.

Baja juga: Hasil AC Milan vs Spezia: Gol Olivier Giroud Menangkan Rossoneri

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan sangat bahagia bisa mencetak gol yang membawa AC Milan meraih poin penuh. Oleh karena itu, dirinya tidak terkontrol dalam melakukan selebrasi. Apalagi, golnya memastikan kemenangan Milan.

Pemain veteran itu mencetak gol dengan tendangan voli yang memukau di menit ke-89, setelah memanfaatkan umpan silang Sandro Tonali untuk memberi kemenangan Rossoneri di San Siro. Sebelumnya, kedudukan imbang setelah Theo Hernandez mencetak gol dan disamakan Daniel Maldini.

Baja juga: Hasil Lengkap Liga Top Eropa, Sabtu-Minggu (6/11/2022) WIB: Man City dan AC Milan Menang Dramatis

"Di pikiran saya. Saya masih anak kecil. Saya harus merayakannya," kata Giroud dilansir dari Football Italia, Minggu (6/11/2022.

Giroud mengatakan mengalahkan Spezia bukan perkara mudah. Jadi, kemenangan itu membuat dirinya sangat bahagia.

"Sepak bola memang seperti itu, dengan adrenalin dan kegembiraan memberikan kemenangan kepada tim saya. Itu setelah pertandingan yang sulit," katanya.

Menurutnya, rekan-rekannya pun memang berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan. Sebab, kemenangan itu untuk menjaga asa tetap di papan atas klasemen Liga Italia.

AC Milan berada di posisi kedua klasemen Liga Italia. Tim asuhan Stefano Pioli mengumpulkan 29 poin dari 13 laga.

"Saya melakukan tugas saya. Saya memasukkan bola ke gawang," ujarnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)