Cedera Ciro Alves Dipantau Tim Medis Persib Bandung

Selasa, 08 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Cedera Ciro Alves Dipantau Tim Medis Persib Bandung
Ciro Alves tengah mendapat perhatian dari tim medis setelah mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan. Ia mengalami cedera kaki kanan usai berbenturan dengan Febri Hariyadi / Foto: Persib
A A A
Ciro Alves tengah mendapat perhatian dari tim medis setelah mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan. Ia mengalami cedera kaki kanan usai berbenturan dengan Febri Hariyadi.

Dokter Tim Persib M. Rafi Gani kondisi Ciro memang berlangsung membaik. Namun, kondisinya masih dalam pemantauan lebih lanjut.

"Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya alhamdulillah sudah jauh berkurang," kata Rafi dilansir dari laman Persib, Minggu (6/11/2022).

BACA JUGA: Juventus vs Inter Milan: Allegri Ragu Kebugaran Dusan Vlahovic

Rafi mengatakan mantan pemain Persikabo 1973 itu memang tetap berlatih. Namun, tidak diberikan porsi yang sama seperti pemain lainnya.

"Tapi, hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis. Itu sampai keluhannya tidak ada sama sekali," katanya.

Rafi mengatakan pekan deoak kondisi Ciro akan dipantau lebih lanjut. Hal itu untuk memastikan pemain tersebut sudah pulih sepenuhnya atau belum.

BACA JUGA: Gerard Pique Ucap Salam Perpisahan Emosional: Saya Cinta Barca

"Kami tentunya tidak mau mengambil risiko. Hari Senin (7 November 2022) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali," ujarnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1513 seconds (10.177#12.26)