Juventus vs Inter Milan: Allegri Ragu Kebugaran Dusan Vlahovic

Minggu, 06 November 2022 - 12:12 WIB
loading...
Juventus vs Inter Milan: Allegri Ragu Kebugaran Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (kiri) diragukan bisa tampil melawan Inter Milan /foto/Reuters
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri meragukan penyerang andalannya Dusan Vlahovic bisa tampil melawan Inter Milan di Derby d'Italia Serie A 2022/2023 . Vlahovic belum bugar 100 persen jelang laga di Allianz Stadium, Turin, Minggu (6/11/2022) malam waktu lokal atau Senin (7/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Juventus dihantui sejumlah pemain cedera jelang Derby d’Italia. Moise Kean, Leandro Paredes, Paul Pogba, Mattia de Sciglio, dan Weston McKennie masih dalam ruang perawatan.

Baja juga: Hasil Lengkap Liga Top Eropa, Sabtu-Minggu (6/11/2022) WIB: Man City dan AC Milan Menang Dramatis

Allegri pun masih meragukan kondisi Vlahovic kendati berangsur pulih. Dia telah melewatkan dua pertandingan terakhir sejak mengalami cedera pasca laga kontra Benfica di Liga Champions.

Alhasil, Allegri belum bisa memastikan apakah bomber asal Serbia itu bakal masuk ke dalam skuad saat melawan Inter Milan. Jika dirasa Vlahovic belum fit 100 persen, pelatih asal Italia tidak akan memasukan namanya ke dalam skuad.

Baja juga: Hasil AC Milan vs Spezia: Gol Olivier Giroud Menangkan Rossoneri

“Bremer dan Di Maria telah pulih, tetapi satu-satunya keraguan adalah Vlahovic, karena dia masih belum dalam kondisi yang baik,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu (6/11/2022).

“Kita lihat pada pagi bagaimana keadaannya dan kemudian saya akan membuat keputusan,” lanjutnya.

“Jika dia baik-baik saja, saya akan membawanya ke bangku cadangan. Jika tidak, tidak ada gunanya memanggil seseorang yang tidak bisa bermain,” sambungnya.

Saat ini, Juventus sedang berada di posisi delapan dengan koleksi 22 poin. Sementara Inter Milan duduk di urutan enam dengan raihan 24 poin pada papan klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Jadi, laga melawan Inter Milan merupakan laga penting. Juventus wajib mencuri tiga poin dalam laga yang sarat akan gengsi itu jika ingin memperbaiki posisinya. Begitu juga dengan Nerazzurri –julukan Inter Milan-, mereka harus raih kemenangan jika ingin menembus posisi lima besar.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)