alexametrics

Setien Enggan Lempar Handuk, 4 Pemain Barca Absen di Derby Katalan vs Espanyol

loading...
Setien Enggan Lempar Handuk, 4 Pemain Barca Absen di Derby Katalan vs Espanyol
Barcelona akan menjamu Espanyol dalam derby Catalan La Liga 2019/2020 di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) pukul 03.00 WIB/Foto/Marca
A+ A-
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Espanyol dalam derby Catalan La Liga 2019/2020 di Camp Nou, Rabu (8/7/2020) malam waktu lokal atau Kamis (9/7/2020) pukul 03.00 WIB. Tak ada pemain yang mendapat sanksi, namun empat pemain absen karena cedera.

Pelatih Quique Setien telah mengumumkan daftar skuat Barcelona untuk derby Catalan di kandang Espanyol pada Rabu malam, dengan pelatih tidak dapat menyambut kembali salah satu pemainnya yang cedera. (Baca juga: Sempurnakan Taktik Baru, Lini Depan Barcelona Makin Mematikan).

Junior Firpo bermasalah dengan pinggul. Sedangkan Samuel Umtiti, Frenkie de Jong, dan Ousmane Dembele semua tetap absen karena cedera masing-masing dan tidak akan tampil melawan Espanyol.

Setien memasukkan delapan pemain tim B termasuk Ansu Fati, Riqui Puig, Araujo, Inaki Pena, Collado, Monchu, Morer, dan Cuenca. (Baca juga: Dengan Bantuan Orang ini, Inter Bisa Gaet Messi).



Barcelona di peringkat 2 klasemen La Liga tertinggal empat poin dari pemuncak Real Madrid dalam sisa empat laga. Tetapi, Setien menolak mengibarkan bendera putih. "Tentu saja kami masih bisa memenangkan La Liga. Matematika mengatakannya. Kita harus menjaga harapan sampai hari terakhir," kata Setien dalam konferensi pers, Selasa (7/7/2020).

"Kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan. Menang, tinggalkan perasaan baik, buat kemajuan. Dan jika tidak dalam situasi ini, semua yang kita lakukan layak untuk yang berikutnya." (Baca juga: Cetak Rekor 200 Kemenangan, Jose Mourinho : Saya Beruntung).



23 pemain Barcelona mleawan Espanyol

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena.
Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Ronald Araujo, Dani Morer, Jorge Cuenca.
Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur Melo, Sergi Roberto, Arturo Vidal, Riqui Puig, Alex Collado, Monchu.
Depan: Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Ansu Fati.

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak