Gervonta Davis Ejek Campbell Hatton, Netizen: Dia Belum Siap Lawan Tank

Senin, 07 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Gervonta Davis Ejek Campbell Hatton, Netizen: Dia Belum Siap Lawan Tank
Gervonta Davis Ejek Campbell Hatton Makan Sedotan bersama Ayahnya, Ricky Hatton/The Sun
A A A
Gervonta Davis mengejek Campbell Hatton mustahil akan menghadapinya di ring dengan pengalamannya bertarung yang masih minim. Gervonta Davis memperingatkan Campbell Hatton bahwa dia akan menyesal dengan ayahnya Ricky Hatton jika dia menantangnya bertarung di ring.

Gervonta Davis membanggakan rekor 27-0 yang mengejutkan dalam tinju profesional dengan 25 di antaranya melalui KO. Tank --julukan Gervonta Davis--juara dunia kelas ringan WBA itu mengamankan kemenangan terakhirnya pada bulan Mei dan belum mengkonfirmasi lawan berikutnya.



Tetapi ketika akun Twitter tinju menyarankan agar dia melawan Hatton, Tank tidak melakukannya. Dan dia membuat prediksi brutal jika Mancunian berusia 21 tahun berani masuk ke ring bersamanya. "Dia akan makan malam dengan [dengan] muncul nya malam berikutnya makan makanannya melalui sedotan,"demikian cuitan Gervonta Davis.

Ayah Hatton, Ricky, terkenal melawan mentor Davis, Floyd Mayweather Jr pada 2007, kehilangan rekor tak terkalahkannya dalam pertarungan ke-44. Dan ketika petinju berusia 44 tahun itu bersiap untuk kembali bertinju, Davis tampaknya tidak tertarik untuk melawan putranya.

Campbell telah memenangkan semua sembilan laga sejak menjadi pro tetapi banyak yang merasa terlalu dini dalam karier mudanya untuk melawan sesama kelas ringan Davis, yang segera menghapus tweetnya.

Seorang penggemar menjawab kepada Davis: "Saya pikir akan bijaksana untuk tidak memikirkan Hatton muda melawan Tank pada tahap ini - anak muda itu belum bertarung cukup lama dan akan terluka parah. Terus bawa Campbell dengan stabil."



Yang lain berkata: "Ini adalah ketidakcocokan yang mengerikan. Gervonta Davis adalah petinju Liga Champions. Campbell Hatton adalah petinju Kejuaraan di tingkat domestik."

Dan yang ketiga menambahkan: "Saya suka Campbell. Mendapat banyak kesedihan tanpa alasan yang baik, tapi ... dia belum siap untuk Tank. Bertahun-tahun lagi, jika pernah."

Dan pengguna terakhir berkomentar: "Maaf, bahkan sepagi ini, dia bahkan tidak dekat dengan ayahnya. Ketidakcocokan total dan perbandingan yang tidak adil."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)