Wow! Mayweather diam-diam Beri Pelayan Tip Rp157 Juta

Rabu, 09 November 2022 - 11:47 WIB
loading...
Wow! Mayweather diam-diam Beri Pelayan Tip Rp157 Juta
Wow! Mayweather Diam-diam Beri Pelayan Tip Rp157 Juta
A A A
Beginilah gaya Floyd Mayweather Jr yang suka-suka memberi tip kepada pelayan USD10.000 atau sekitar Rp157 juta agar dia bisa menjalani prosedur untuk membantunya berolahraga. Mayweather terkenal menikmati gaya hidup mewah tetapi dia tidak malu berbagi kekayaannya.



Legenda tinju, yang kemenangan terakhirnya atas Conor McGregor mengukuhkan warisannya dengan skor 50-0 pada tahun 2017, kembali ke ring untuk ekshibisi terakhirnya pada hari Sabtu melawan Deji, saudara dari sensasi media sosial, KSI. Mayweather mengumpulkan kekayaan besar selama karier ikoniknya dan diduga bernilai £ 510 juta.

Tapi sebuah cerita yang sebelumnya muncul menunjukkan sisi yang jauh lebih baik dari petarung yang berbicara sampah itu setelah dia diam-diam memberi tip kepada seorang pelayan USD10.000 untuk menjalani prosedur untuk membantunya berolahraga satu dekade lalu.

John Shahidi menjalankan perusahaannya sendiri yang mengelola bintang YouTube, dan dialah yang membagikan kisah tersebut di podcast Impaulsive setelah bertemu Mayweather di LA. Setelah mendiskusikan bagaimana mereka bisa bekerja sama sambil makan, mantan juara dunia lima kelas itu bertanya kepada pelayan itu apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki semua uang di dunia untuk memperbaiki hidupnya.

Dia menyatakan dia akan menyingkirkan kartu kreditnya tetapi juga menjalani prosedur untuk memungkinkannya berolahraga lebih baik. Shahidi mengatakan Mayweather bertanya berapa biayanya, yang katanya antara enam dan tujuh ribu, yang mengarah ke The Money --julukan Floyd Mayweather Jr-- menyelipkan tip USD10 ribu di bagian bawah tagihan.



Pakar YouTube mengklaim dia mengatakan kepada Mayweather untuk menghubungi media atas isyaratnya. Ia juga menjelaskan bahwa dunia harus tahu bahwa Mayweather sering melakukan hal semacam ini.

Tetapi ikon yang tak terkalahkan itu menjawab: ''Tidak! Anda tidak pernah melakukan itu. ''Tidak ada yang pernah tahu bahwa saya pernah melakukan itu. Itu untuk saya, Anda dan dia tahu.''

Mayweather baru-baru ini mengungkapkan pembicaraan untuk bertarung di Inggris pada bulan Februari setelah pamerannya dengan bintang tinju YouTube Inggris, Deji. Dia telah menjalani empat pertandingan ekshibisi sejak pensiun secara resmi pada tahun 2017 yang membawanya ke Timur Jauh, Amerika dan sekarang Timur Tengah - tetapi Inggris bisa menjadi yang berikutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)