Victor Igbonefo Percaya Liga 1 Lanjut Lagi Akhir November

Kamis, 10 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Victor Igbonefo Percaya Liga 1 Lanjut Lagi Akhir November
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa yakin Liga 1 2022/2023 akan segera dilanjutkan. Sebab, kompetisi sepak bola sangat dibutuhkan para pemain. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo merasa yakin Liga 1 2022/2023 akan segera dilanjutkan lagi. Sebab, kompetisi sepak bola sangat dibutuhkan para pemain.

Baca Juga: Elkan Baggott Rusak Asa Ivan Toney di Timnas Inggris

PT LIB dalam waktu dekat rencananya akan kembali menggulirkan Liga 1 yang sempat terhenti sejak 1 Oktober lalu akibat tragedi Kanjuruhan. Kabarnya, ada beberapa opsi waktu, yakni 18, 25 November atau 2 Desember.

Igbonefo mengatakan para pemain saat ini makin bersemangat dalam latihan. Semangat itu karena meyakini kompetisi kasta teratas di Indonesia akan segera dimulai.

"Semua pemain di sini berusaha untuk bersemangat di setiap sesi latihan. Kami mencoba meyakinkan diri liga akan dimulai pada akhir bulan," kata Victor Igbonefo dilansir dari laman Persib.

Pemain naturalisasi itu mengatakan rekan-rekannya di bawah asuhan Luis Milla terus menikmati berbagai program latihan. Tujuannya agar pemain Persib sudah siap jika harus bertanding lagi.

"Jadi, kami akan tetap serius dan bersemangat hingga akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap bahwa liga akan dimulai," katanya

Igbonefo mengatakan kondisinya kini jauh lebih baik setelah pulih dari cedera. Namun, dia masih menyesuaikan ritme latihan tim berjuluk Maung Bandung.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Terbitkan Karikatur Lecehkan Timnas Qatar, Surat Kabar Prancis Tuai Kecaman

"Saya beradaptasi dengan pelatihan daripada hasil sebelum liburan. Segalanya menjadi lebih baik. Jadi, ada baiknya bagi kami untuk lebih siap,” pungkas veteran berusia 37 tahun itu.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2027 seconds (11.252#12.26)