Transformasi Tubuh David Haye: Gemuk Jadi Gempal dalam 8 Minggu!

Kamis, 10 November 2022 - 17:15 WIB
loading...
Transformasi Tubuh David Haye: Gemuk Jadi Gempal dalam 8 Minggu!
Transformasi Tubuh David Haye: Gemuk Jadi Gempal dalam 8 Minggu!/The Sun
A A A
Transformasi tubuh David Haye dari gemuk menjadi gempal dalam delapan minggu saat ia memamerkan otot perut. David Haye mengalami transformasi tubuh dari gemuk menjadi bugar dalam delapan minggu setelah menumpuk lemak untuk eksperimen.

Baca Juga: 10 Petinju Paling Mengintimidasi Sepanjang Masa: Nomor 2 Raja KO yang Buas

Saat bereksperimen, mantan juara kelas penjelajah dan kelas berat itu meninggalkan lima jam latihan seminggu dan makan apa pun yang dia suka. Akibatnya, lemak tubuhnya naik 12 persen, naik dari 15 kg ke 16 kg, membuka jalan untuk transformasi dua bulan.

"Saya melakukan percobaan, saya berhenti melakukan latihan apa pun dan mulai makan apa yang orang lain makan. Dan sebagai hasilnya, inilah yang terjadi. Saya telah berubah menjadi manusia biasa. Saya memiliki gumpalan lemak di pinggang,''ungkap David Haye.

"Lemak tubuh naik dari sepuluh persen menjadi 22 setengah persen dalam tiga bulan hanya dengan melakukan apa yang orang lain lakukan. Saya tidak makan berlebihan, saya hanya memakan makanan penutup, hanya minum alkohol dengan orang lain dan inilah yang terjadi,"lanjutnya.

Haye yang berusia 42 tahun sekarang akan mendokumentasikan penurunan berat badannya selama delapan minggu di situs webnya, berencana untuk menurunkan 1,5 persen lemak tubuh setiap minggu. Pensiunan petinju itu memberikan wawasan tentang triknya, yang mencakup nutrisi, mineral, dan makanan kaya vitamin.

Baca Juga: 7 Tahun Transformasi Tubuh Conor McGregor yang Menakjubkan

Sayangnya, gula harus dikurangi bersama roti, nasi, kentang, dan pasta. Haye akan minum tidak kurang dari tiga liter air sehari dan tidak akan makan makanan pertamanya sampai sore hari. Jadi itu akan membuat legenda tinju Inggris haus akan hasil, yang rencananya akan ia ungkapkan di tahun baru.

Haye pensiun setelah kalah berturut-turut dari Tony Bellew tetapi kembali untuk ekshibisi tahun lalu melawan temannya Joe Fournier. Dan pengusaha jutawan yang berubah menjadi petinju 9-0 itu mengakui bahwa dia berharap mantan rekan sparringnya keluar dari bentuk untuk delapan ronde mereka.

"Persetan dengan saya, mengapa Anda tidak dalam kondisi seperti itu ketika kami bertarung. Karena saya ingin menang!! Semoga pembakaran lemak dimulai!!."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (11.252#12.26)