Hasil Verona vs Juventus: Menang, La Vecchia Signora Masuk 3 Besar

Jum'at, 11 November 2022 - 02:43 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, pada menit ke-42 giliran Verona yang memiliki kesempatan. Martin Hongla mengambil umpan pendek dan mencoba untuk mengalahkan kiper Juventus dari jarak menengah, tetapi tembakannya melebar dari tiang kanan.

Kedua tim pun masih mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Hingga turun minum, skor masih kacamata.

Verona berusaha menyusun serangan demi membongkar pertahanan tim tamu. Di menit 49, Pawel Dawidowicz mendapat bola dari tendangan bebas. Dia segera melepaskan tendangan jarak dekat yang melebar dari tiang kanan gawang. Bola keluar dari lapangan.

Upaya Juventus yang justru membuahkan hasil manis. Tepat di menit 61, Adrien Rabiot memberikan umpan manis untuk Kean. Dia lalu melakukan tembakan dari dalam kotak melewati membuat Lorenzo Montipo tak berdaya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Juventus.

Verona tak ingin tinggal diam. Di menit 75, Milan Djuric berada dalam posisi yang menjanjikan setelah menerima umpan silang dari samping. Akan tetapi, pertahanan lawan siap dan salah satu pemain bertahan Juventus menghindari ancaman dengan intersepsi cepat.

Kemudian di menit 80, Federico Ceccherini (Verona) terhubung dengan tendangan sudut di sekitar titik penalti. Namun, sundulannya masih beberapa inci di atas mistar gawang Juventus. Bola keluar dari lapangan dan hanya tendangan gawang untuk Juventus.

Sementara itu di menit 90, Juventus mendapat peluang untuk menggandakan keunggulannya. Bola rebound diambil Angel Di Maria di dalam kotak setelah berebut di mulut gawang, tapi dia membelokkan bola dengan baik ke tiang kanan dan gagal mencetak gol.

Nasib sial didapat Juventus. Di menit 90+2, Alex Sandro gagal mengendalikan dirinya dan wasit tidak punya pilihan selain memberinya kartu merah yang pantas. Setelah itu, tak ada lagi gol yang lahir, kemenangan 1-0 pun didapat Juventus hingga laga berakhir.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)