Hasil Manchester United vs Aston Villa: Setan Merah Tembus Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

Jum'at, 11 November 2022 - 05:16 WIB
loading...
A A A
Semenit kemudian, MU langsung meresponnya dengan cepat. Upaya mereka membuahkan hasil manis setelah di menit 49 berkat kerja luar biasa dari Fernandes yang memainkan peran penting.

Dia memberi assist kepada Anthony Martial yang mengalahkan Robin Olsen dengan tembakan brilian ke sisi kiri gawang. Kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Sialnya, MU justru harus kebobolan lagi di menit 61. Momen menyedihkan bagi Diogo Dalot yang mencoba melepaskan bola, tetapi malah masuk ke gawang sendiri. MU kini tertinggal 1-2.

Tak lama setelah itu, Marcus Rashford mengambil bola dan kemudian dari kotak penalti melepaskan tembakan yang melebar dari tiang kanan. Bola keluar dari permainan.

Rashford lalu sukses menyamakan kedudukan untuk MU di menit 67. Dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mendapatkan bola pantul di dalam kotak penalti dan mengarahkannya ke sisi kanan gawang. Papan skor berubah jadi 2-2.

Keberuntungan kali ini ada di pihak MU. Di menit 79, Tyrone Mings melakukan kesalahan. Fernandes lalu memanfaatkannya untuk mencetak gol. Kedudukan menjadi 3-2 untuk MU.

Di menit 90+1, Scott McTominay memanfaatkan peluang mencetak gol dengan baik dan memasukkan bola ke gawang. Kedudukan berubah menjadi 4-2 untuk MU hingga laga berakhir.



Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Martin Dubravka (GK); Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Fred; Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Marcus Rashford; Anthony Martial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)