Hasil Real Madrid vs Cadiz: Los Blancos Kejar Barcelona

Jum'at, 11 November 2022 - 05:36 WIB
loading...
A A A
Madrid gencar menggebrak pertahanan Cadiz di babak kedua. Di menit 48, Federico Valverde mengontrol operan, dia bergerak maju kemudian melepaskan tembakan liar yang melebar hingga nyaris mengenai tiang gawang.

Cadiz juga memiliki peluang di menit 53. Ruben Sobrino mengejar umpan silang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan keras. Akan tetapi, Thibaut Courtois membuat reaksi fantastis untuk menggagalkannya.

Kemudian di menit 54, giliran tuan rumah yang mengancam. Valverde menerima umpan bagus di dalam kotak penalti. Namun, kiper Cadiz melakukan penyelamatan yang menakjubkan.

Madrid akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit 70. Kroos menunjukkan teknik yang sempurna. Dia melakukan tendangan pertama dari luar kotak penaltil yang masuk ke sudut kiri bawah gawang lawan. Skor berubah 2-0.

Cadiz tak menyerah begitu saja. Di menit 82 mereka sukses menipiskan ketertinggalannya. Perez berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mendapatkan bola pantul di dalam kotak penalti. Skor menjadi 1-2 Cadiz masih tertinggal.

Setelah itu, sejumlah pemain Madrid digantikan. Carlo Ancelotti memasuki beberapa pemain untuk penyegaran. Namun, tak ada lagi gol tambahan. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.



Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois (GK); Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Junior.

Cadangan: Andriy Lunin, Luis Lopez, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Nacho, Eden Hazard, Marco Asensio, Eduardo Camavinga, Alvaro Odriozola, Dani Ceballos, Mariano Diaz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)