Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan

Jum'at, 11 November 2022 - 20:02 WIB
loading...
Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan
Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan/The Sun
A A A
Rekor tinju Jake Paul yang menakjubkan dengan mengalahkan enam orang di ring tinju akan dibahas dalam artikel ini. Jake Paul mengguncang tinju tinju dengan kemenangan atas adik laki-laki KSI, Deji, dalam pertarungan amatir pada tahun 2018.

Tetapi hanya dua tahun kemudian, Jake Paul menjadi profesional dan sejak itu dinobatkan sebagai "petinju" influencer teratas oleh Asosiasi Tinju Pro setelah serangkaian pertarungan profil tinggi.

Baca Juga: 11 Petinju Kelas Ringan Terhebat Sepanjang Masa: Nomor 9 Raja Tiga Kelas

Apa saja rekor tinju Jake Paul?
Petarung YouTuber ini telah mendominasi dunia petinju influencer dan memiliki rekor 6-0. Paul telah melawan tiga mantan petarung UFC dan mengalahkan semua kecuali satu lawan yang dia hadapi di atas ring.

Selain mencetak rekor tinju menang 100 persen, Jake Paul menghasilkan sekitar £ 20 juta dari pertarungannya dari pay-per-view. Dia telah mengguncang dunia tinju dan memiliki pandangan untuk menjadi juara dunia suatu hari nanti dan ingin melawan orang-orang seperti Saul Canelo Alvarez

Jake Paul juga memiliki Most Valuable Promotions dan membantu mengorganisasi acara tinju wanita terbesar yang pernah ada - pertarungan Madison Square Garden antara petinju Paul Amanda Serrano dan Katie Taylor dari Irlandia.

Siapa yang Dikalahkan Jake Paul?

AnEsonGib
Jake Paul memulai karier profesionalnya dengan mengalahkan sesama YouTuber di Miami pada Januari 2020. Terlepas dari prediksi bahwa pertarungan akan berlangsung ketat, petinju Amerika itu menjatuhkan Gib tiga kali di pembuka, memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan.

''Saya menangkap bug tinju, saya bekerja dan saya jatuh cinta dengan olahraga ini. Saya mendedikasikan lima bulan terakhir hidup saya untuk ini di Big Bear bersama Shane Mosley.''

''Kekuatanku, kecepatanku membawanya keluar dalam satu putaran. Saya bahkan tidak bisa menunjukkan kemampuan tinju saya, itu semua hanya naluri alami.''
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2589 seconds (11.97#12.26)