Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK: Ketat, Garuda Nusantara Imbang 3-3

Jum'at, 11 November 2022 - 22:17 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK: Ketat, Garuda Nusantara Imbang 3-3
Timnas Indonesia U-20 menuai hasil imbang melawan klub Turki Baerum SK pada laga uji coba, Jumat (11/11/2022) malam WIB/Foto/PSSI
A A A
ANTALYA - Timnas Indonesia U-20 menuai hasil imbang melawan klub Turki Baerum SK pada laga uji coba di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Sempat teringgal di babak pertama, Pasukan Shin Tae-yong mampu mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Garuda Nusantara dibantu dua calon pemain naturalisasi, Justin Hubner dan Ivar Jener, yang menjadi starter saat melakoni laga persahabatan keenam timnas Indoensia U-20. Namun, kehadiran mereka hanya sanggup membuat laga berakhir sama kuat.



Jalannya pertandingan babak pertama, Tim Merah-Putih tertinggal 0-1 saat laga baru berjalan empat menit. Kesalahan operan yang dibuat kiper membuat striker Baerum dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang tak terkawal.

Tertinggal satu gol, Pasukan Garuda Muda mencoba keluar menyerang. Mereka pun nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-8 via tandukan Ahmad Rusadi tetapi bola masih melambung di atas gawang.



Setelah itu, Indonesia terus menguasai jalannya pertandingan. Calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner, nampak sangat solid menjadi jenderal lapangan tengah yang mengontrol tempo permainan.

Pada menit 27, tim besutan Shin Tae Yong pun kembali membuat peluang emas. Tetapi sepakan Razza dari dalam kotak penalti masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Delapan menit berselang, Indonesia nyaris menyamakan kedudukan setelah sukses merebut bola dari bek lawan dan menciptakan peluang satu lawan satu. Namun sayang, tendangan Akrom terlalu lemah sehingga bisa ditepis oleh kiper lawan dengan mudah.

Memasuki 10 menit terakhir babak pertama, Indonesia nampak kesulitan menguasai bola. Untungnya, hingga turun minum tak ada gol lagi yang tercipta dari lawan berkat solidnya lini belakang yang dihuni oleh calon pemain naturalisasi lainnya, Justin Hubner. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Baerum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)