Bright Up Cup 2022, Fajar/Pramudya: Ajang Hiburan tapi Serius

Jum'at, 11 November 2022 - 23:02 WIB
loading...
Bright Up Cup 2022, Fajar/Pramudya: Ajang Hiburan tapi Serius
Bintang bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Pramudya Kusumawardana menikmati keseruan tampil di ajang Bright Up Cup 2022/Foto/MPI/Cikal Bintang
A A A
JAKARTA - Bintang bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Pramudya Kusumawardana menikmati keseruan tampil di ajang Bright Up Cup 2022. Pasangan dadakan itu menilai event tersebut sangat menghibur namun tetap serius.

Bright Up Cup 2022 digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 10 dan 11 November 2022. Turnamen ekshibisi ini diikuti sejumlah pebulu tangkis level dunia seperti Jonatan Christie dan Aaron Chia.



Pada hari pertama, para pebulu tangkis hebat dari sektor tunggal putra saling unjuk kekuatan. Jonatan Christie berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting di final Bright Up Cup 2022.

Berlanjut di hari kedua, kali ini sektor ganda putra yang memeriahkan ajang ini. Nama-nama seperti Fajar Alfian, Pramudya Kusumawardana, Ong Yew Sin, Teo Ee Yi dan Aaron Chia turut memeriahkan. Pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pun berhasil keluar menjadi juara setelah memenangkan tiga pertandingan di Bright Up Cup 2022.



Dalam turnamen ini, Fajar dipasangkan dengan Pramudya lantaran tandemnya, Muhammad Rian Ardianto dalam kondisi tidak bugar. Usai melakoni tiga pertandingan di ajang ekshibisi itu, Fajar mengatakan sangat senang karena bisa ‘memanaskan mesin’ sebelum BWF World Tour Finals 2022.

“Kalau menurut saya, Bright Up Cup ini jadi ajang pemanasan buat saya khususnya untuk BWF World Tour Finals 2022, ada pasangan Malaysia juga yang mungkin nanti ikut turnamen itu,” kata Fajar kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Jumat (11/11/2022).

“Di sini juga seru sangat luar biasa. Permainan tadi juga seperti sparring tapi tetap serius sih,” sambungnya.

Sejalan dengan Fajar, Pramudya juga mengakui mini turnamen yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu penuh keseruan. Pasalnya, tidak hanya pertandingan serius, ada juga laga ekshibisi yang menghibur penonton.

“Yang tadi Bang Fajar bilang benar (buat pemanasan sebelum BWF World Tour Finals 2022). Tapi juga di sisi lain, ada entertain (hiburan) juga tadi ya, bagus juga lah bisa ada ajang kayak begini, jadi ada yang mau nonton,” ujar Pramudya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1101 seconds (0.1#10.140)