Lisa Ayu Juara Hylo Open 2022, Kekasih: Jangan Cepat Puas!

Sabtu, 12 November 2022 - 16:41 WIB
loading...
Lisa Ayu Juara Hylo Open 2022,  Kekasih: Jangan Cepat Puas!
Lisa Ayu Kusumawati berhasil menjuarai ganda campuran di Hylo Open 2022 bersama Rehan Naufal Kusharjanto. Ini membuat Muhammad Shohibul Fikri (kiri) turut senang atas sukses sang kekasih. Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Lisa Ayu Kusumawati berhasil menjuarai ganda campuran di Hylo Open 2022 bersama Rehan Naufal Kusharjanto. Ini membuat Muhammad Shohibul Fikri turut senang atas sukses sang kekasih.



Fikri yang merupakan salah satu ganda putra Indonesia sangat bersyukur dan bangga melihat Lisa bisa naik ke podium tertinggi di turnamen level Super 300 itu.

"Ya, sangat bersyukur, senang bangga, semoga ini awal yang baik buat dia (Lisa). Jangan cepat puas," ungkap Fikri saat ditemui MNC Portal Indonesia jelang tampil di Bright Up Cup 2022.

Lisa bersama Rehan keluar sebagai juara Hylo Open 2022 usai mengalahkan pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping 21-17 dan 21-15. Ini menjadi kejutan karena sebelum tampil di tur Eropa, nama Rehan/Lisa kurang dipandang.

Namun, berkaca dari gelar juaranya di All England 2022, Fikri meminta Lisa untuk tetap tampil konsisten. Sebab, situasi yang dialami Lisa terbilang hampir mirip dengan Fikri yakni tidak dipandang namun tiba-tiba melejit menjadi juara.

"Sebelum juara All England, kami (dan Bagas) masih biasa saja. Tapi setelah juara All England, tiba-tiba juara mungkin kaget. Orang-orang melihat kita berharap lebih. Ya sebetulnya kita juga bisa. Ini pun kita masih berusaha terus untuk bisa juara," ucap Fikri.

"Kemarin saya juga sempat bilang ke dia (Lisa) setelah dia juara, turun dari podium nikmati dulu kemenangannya. Tapi setelah turun podium itu semuanya dari nol lagi."

"Nah sekarang semua orang melihat dia, Lisa sama Rehan. Ya suatu saat kalau ke depannya dia bermain kurang bagus atau gimana jangan patah semangat harus bangkit, coba terus jangan menyerah," sambungnya.

Fikri lalu berharap bersama Lisa bisa mengawinkan gelar di turnamen yang sama setelah keduanya pada tahun ini sukses meraih titel juara. Apalagi momen juara bareng pernah mereka rasakan kala tampil di Finlandia Open 2019.



"Oh ya dong ini menjadi motivasi (juara bareng). Kan berawal dulu di Finlandia, kita dua-duanya (juara). Semoga nanti kita di pertandingan atau event-nya lebih tinggi semoga kita bisa juara bareng," tutup pemain berusia 22 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)