3 Kali Ganti Pasangan dalam Setahun, Pramudya: Setiap Pemain Punya Ciri Khas dan Skill Berbeda

Sabtu, 12 November 2022 - 18:03 WIB
loading...
3 Kali Ganti Pasangan dalam Setahun, Pramudya: Setiap Pemain Punya Ciri Khas dan Skill Berbeda
Pramudya Kusumawardana telah bermain dengan tiga tandem berbeda dalam satu tahun. Ganda putra Indonesia itu mengaku memetik banyak pelajaran dari pengalamannya. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Pramudya Kusumawardana telah bermain dengan tiga tandem berbeda dalam satu tahun. Ganda putra Indonesia itu mengaku memetik banyak pelajaran dari pengalamannya.



Pramudya sejatinya bertandem dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Namun, saat ini, mereka sedang hiatus karena Yeremia mengalami cedera dan sedang dalam masa pemulihan. Terkahir kali mereka bermain pada Indonesia Open 2022.

Bukan berarti Pramudya juga ikut vakum. Guna menjaga performa kompetitifnya, dia sempat dipasangkan sementara waktu bersama Rahmat Hidayat di Indonesia International Challenge dan Indonesia Masters Super 100 2022.

Duet Pramudya/Rahmat di dua turnamen yang dihelat di Kota Malang itu membuahkan hasil manis. Mereka sukses menyabet gelar juara pada dua turnamen beruntun itu.

Yang terbaru, Pramudya menjadi tandem Fajar Alfian pada ajang Bright Up Cup 2022. Laga eksibisi tersebut berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 10 dan 11 November.

Itu artinya, Pramudya telah bermain dengan tiga pemain yang berbeda dalam satu tahun. Pemain kelahiran Sukabumi ini mengaku dapat banyak pelajaran karena masing-masing pemain yang menjadi tandemnya punya karakter permainan yang berbeda.

“Pastinya berbeda-beda ya karena setiap pemain punya ciri khas bermain dan skill yang berbeda,” kata Pramudya kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta.

“Tahun ini saya sudah bermain dengan tiga pemain berbeda tentunya banyak pelajaran yang saya dapat,” lanjutnya.



Sementara itu, Pramudya dikabarkan akan berduet kembali dengan Yeremia pada Januari 2023. Namun masih belum pasti kebenarannya karena tergantung dengan tingkat kesembuhan dari Yeremia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)