Transformasi Tubuh Ricky Hatton Six-Pack di Usia 44, Netizen: Hebat!

Sabtu, 12 November 2022 - 21:58 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Ricky Hatton Six-Pack di Usia 44, Netizen: Hebat!
Netizen Kaget Lihat Transformasi Tubuh Ricky Hatton Six-Pack di Usia 44/The Sun
A A A
Netizen kaget melihat transformasi tubuh Ricky Hatton dengan perut six-pack, fisik ramping dan kekar saat dia mencapai timbangan untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Hitman kembali ke atas ring pada Sabtu malam untuk sebuah tinju ekshibisi melawan legenda Meksiko Marco Antonio Barerra.

Ricky Hatton yang berusia 44 tahun melakukan beberapa sesi latihan yang melelahkan sehari untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Dan kerja kerasnya di gym telah membuatnya memiliki perut six-pack yang kokoh, yang membuat para penggemar tinju kagum setelah melihatnya menginjak timbangan.



Seorang penggemar mencuit: "Melihat pria ini secara langsung pada bulan Februari dan dia benar-benar 3x kali lipat ukurannya sekarang.!"

Yang lain berkata: "Luar biasa betapa cepatnya dia bisa menjadi bugar."

Seorang berkomentar: "Pria tua itu tampak hebat!!!"

Hitman berada dalam ruang mental yang sangat baik sehingga dia bahkan sesekali memanjakan dirinya sendiri dengan segelas bir dan berhasil tetap berada di jalurnya selama liburan keluarga di mana dia biasanya pergi jalan-jalan.

''Saya sudah mencicipi beberapa Guinness di sana-sini,” katanya dengan senyum khas yang membuat para penggemar jatuh cinta. “Karena saya sudah bisa mempertahankannya.''

“Saya pergi ke Tenerife selama lima minggu. Semua orang seperti sialan tapi begitulah yang akan terjadi sekarang.

“Itu tidak akan menjadi Saya 44, saya akan mengangkat kaki saya, pipa dan sandal'. Kamu menjadi sedikit lebih tua, sedikit lebih bijaksana dan banyak hal harus berubah - sedikit."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)