12 Duel Petinju Meksiko Terbaik Sepanjang Masa: Nomor 7 Dibekuk Chris John

Minggu, 13 November 2022 - 13:39 WIB
loading...
A A A
Itu adalah kekalahan bersejarah bagi Olivares, karena itu merupakan cacat pertama yang kemudian dianggap sebagai yang terbesar di antara semua petinju Meksiko. Itu juga mewakili puncak penampilan Chucho: setelah gagal dalam dua upaya sebelumnya untuk merebut gelar kelas bantam, ia akhirnya mendapatkan gelar dengan menghentikan seorang pemukul yang menakutkan dalam pertempuran yang sengit, sehingga membuktikan keberanian dan posisinya sebagai seorang petinju hebat Meksiko.

1. Erik Morales SD 12 Marco Antonio Barrera – 19 Februari 2000
Di Mandalay Bay di Las Vegas, dua petarung tangguh yang serbabisa bertemu dalam pertarungan dendam penyatuan gelas kelas bantam super yang mengantarkan era Fabulous Four. Morales membawa rekor tak terkalahkan, serta kemenangan mengesankan atas Daniel Zaragoza, Wayne McCullough dan Junior Jones yang sama yang telah dua kali mengalahkan Barrera.

Si Pembunuh Berwajah Bayi, meskipun kalah dari Jones, ingin membuktikan bahwa dia sama baiknya dengan Morales yang lebih muda; bandar judi memohon untuk berbeda, beberapa dari mereka bahkan mencapnya sebagai underdog 5:1 dalam pertemuan pertamanya dengan “El Terrible.''
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)