Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez Tidak Terjadi, Ayah: Dia Lepas Gelar WBC

Minggu, 13 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez Tidak Terjadi, Ayah: Dia Lepas Gelar WBC
Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez Tidak Terjadi, Ayah: Dia Lepas Gelar WBC/Boxing Scene
A A A
Jose Benavidez Sr., ayah dan pelatih dua kali juara kelas menengah super David Benavidez , meyakini Saul Canelo Alvarez ogah melawan putranya. WBC baru-baru ini memerintahkan eliminator terakhir antara Benavidez dan Caleb Plant - dengan pemenang mengamankan celah wajib melawan Canelo, yang memegang mahkota tak terbantahkan di kelas menengah super. ''Sejujurnya, Canelo tidak akan melawan David Benavidez”, kata Benavidez Sr kepada Izquierdazo.

Baca Juga: 12 Duel Petinju Meksiko Terbaik Sepanjang Masa: Nomor 7 Dibekuk Chris John

''Saya pikir dia akan mencoba mengosongkan sabuk itu. Dia akan berpura-pura marah dan tidak akan melawan David Benavidez. Saya percaya para penggemarnya tidak akan senang, dan saya pikir itu akan menjadi noda dalam kariernya. (Ini akan menjadi hambatan) untuk menjadi orang Meksiko yang hebat dan membuat sejarah,"urai Benavidez Sr.

Pada konvensi WBC baru-baru ini di Meksiko, badan sanksi meyakinkan kedua belah pihak bahwa pemenang Benavidez-Plant akan menghadapi Canelo. Namun, bahkan jika mereka mendapatkan kemenangan atas Plant, dan WBC memerintahkan pertarungan wajib, Benavidez Sr. skeptis tentang kontes dengan Canelo yang benar-benar terjadi.

"Saya pikir Canelo akan mengosongkan sabuk itu," tegas Benavidez Sr. "(Pertarungan antara Benavidez dan Canelo) tidak akan pernah terjadi. Sedikit demi sedikit, badan sanksi akan melucuti (Canelo) gelarnya. Jika dia tidak melakukannya. melakukan apa yang mereka perintahkan, ikat pinggangnya akan dilucuti.

Baca Juga: 4 Petinju Wanita Terhebat di Dunia, Salah Satunya Pink Tyson

"Canelo marah sekarang, bahwa (WBC) memerintahkan wajib (eliminator}. Saya belum pernah mendengar sesuatu yang konyol seperti (Canelo) mengatakan bahwa dia tidak akan bertarung melawan orang Meksiko lainnya. Ketika Anda seorang juara, Anda harus bertarung dengannya. Semua orang. Ada petarung seperti Canelo, yang ketika mereka sampai di puncak, mereka lupa dari mana mereka berasal. Dia bangkit dari tanah. Kebangsaan tidak masalah, seorang juara harus bertarung dengan lawan yang datang dan telah melakukan pekerjaan mereka.

''WBC melakukan apa yang harus mereka lakukan, dan rasa hormat saya kepada mereka. Saya berterima kasih. Untuk membuat sejarah, (Canelo) perlu melawan David Benavidez. Semua orang menginginkan pertarungan itu. Baginya (Canelo) untuk menutup karirnya dan tetap sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan pensiun, dia harus bertarung dengan David Benavidez."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1902 seconds (11.210#12.26)