Rafael Leao Beri Penghormatan Cristiano Ronaldo Lewat Selebrasi Gol AC Milan

Senin, 14 November 2022 - 16:48 WIB
loading...
Rafael Leao Beri Penghormatan Cristiano Ronaldo Lewat Selebrasi Gol AC Milan
Rafael Leao bersimpati atas situasi yang dialami Cristiano Ronaldo di Manchester United/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Bintang AC Milan Rafael Leao bersimpati atas situasi yang dialami Cristiano Ronaldo di Manchester United. Leao memberi penghormatan untuk CR7 yang mengaku telah dilecehkan di Old Trafford.

Leao memberi penghormatan kepada rekan setimnya di timnas Portugal itu dengan selebrasinya setelah membawa Rossoneri -julukan AC Milan - menang atas Fiorentina 2-1 pada laga lanjutan Liga Serie A Italia 2022/2023 di San Siro, Milan, Senin (14/11/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Benci Ten Haag, Merasa MU Berkhianat

Meski mendapat perlawanan ketat, namun AC Milan akhirnya mampu memastikan kemenangan dengan skor akhir 2-1. Gol kemenangan tim besutan Stefano Pioli itu dicetak oleh Rafael Leao (2’) dan gol bunuh diri Nikola Milenkovic (90+1’). Adapun, Fiorentina mencetak satu gol lewat Antonin Barak (28’).

Menariknya, menurut laporan dari Football Italia yang dikutip Senin (14/11/2022), Rafael Leao memberikan penghormatan kepada Ronaldo dan bintang American Football Allen 'Griddy' Davis setelah mencetak gol pembuka AC Milan. Pemain Timnas Portugal itu hanya membutuhkan waktu 90 detik untuk memecah kebuntuan di San Siro.

Baca juga: Skuad Resmi Timnas Denmark di Piala Dunia 2022: Ancaman Serius Tim Dinamit


Kemudian, Leao merayakan gol itu terlebih dahulu dengan meniru gerakan baru-baru ini yang dipopulerkan Ronaldo. Di mana, dia menyilangkan tangan di depan dada dan memejamkan mata sambil merenung.

Setelah itu, Leao memanggil Fikayo Tomori dan mereka menampilkan tarian 'Griddy', yang diciptakan oleh pemain American Football Allen 'Griddy' Davis. Di mana. Tarian itu sudah ditiru dalam sepakbola oleh Christian Pulisic.

Sekadar informasi, Ronaldo sebelumnya merasa dikhianati oleh Setan Merah -julukan Manchester United- termasuk oleh Erik ten Hag. Bagaimana tidak, pemain berusia 37 tahun itu akhir-akhir ini jarang dimainkan sebagai starter.

Bahkan, Ronaldo sering menjadi kritikan banyak pihak termasuk pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag. Pemain asal Portugal itu pun sempat mendapatkan skorsing dari Ten Hag. Terbaru, penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa Manchester United menghadapi Fulham.

(sha)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3561 seconds (11.97#12.26)