Skuad Timnas Meksiko di Piala Dunia 2022: Los Tricolores Tinggalkan Javier Hernandez

Senin, 14 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Skuad Timnas Meksiko di Piala Dunia 2022: Los Tricolores Tinggalkan Javier Hernandez
Timnas Meksiko resmi mengumumkan 26 nama pemain yang akan diturunkan di Piala Dunia 2022, Senin (14/11/2022)/Foto/Twitter
A A A
MEXICO CITY - Timnas Meksiko resmi mengumumkan 26 nama pemain yang akan diturunkan di Piala Dunia 2022 , Senin (14/11/2022). Tak ada tempat buat mantan penyerang Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez.

Chicharito saat ini bermain di LA Galaxy, dan masih menunjukkan kemampuannya di klub MLS tersebut. Striker berusia 34 tahu masih menjadi salah satu nama yang terkenal di Meksiko.



Tapi, Pelatih Gerardo Martino telah meninggalkan sang penyerang dari skuadnya. Dia malah memilih penyerang Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez yang banyak absen di klub karena cedera.

Lini depan Los Tricolores -julukan timnas Meksiko- juga diisi pemain Napoli Hirving Lozano dan Alexis Vega (Guadalajara). Selain itu, Rogelio Funes Mori (Monterrey) dan Henry Martin (Club America).



Pada Piala Dunia kali ini, Meksiko bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa merebut gelar juara dunia. Meski begitu, tim asuhan Gerardo Martino tersebut bisa saja memberikan kejutan dan menjadi tim kuda hitam.

Tiga kiper terbaik Meksiko pun siap diturunkan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Mereka adalah Guillermo Ochoa, Rodolfo Cota, dan juga Alfredo Talavera.

Untuk di sisi pertahanan, Meksiko memanggil delapan pemainnya yang siap menunjukan performa terbaik. Diantaranya Nestor Araujo, Jesus Gallardo, Gerardo Artega, Hector Moreno, Jorge Sanchez, Johan Vazquez, Cesar Montes, dan Kevin Avarez.

Sementara itu, Meksiko menurunkan sembilan pemain di lini tengah. Diantaranya Erick Gutierrez, Orbelin Pineda, Hector Herrera, Carlos Rodriguez, Andres Guardado, Roberto Alvarado, Edson Alvarez, Luis Chavez, serta Luis Romo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)