Profil Piers Morgan, Jurnalis yang Mengorek Luka di Hati Cristiano Ronaldo

Selasa, 15 November 2022 - 12:21 WIB
loading...
A A A
Ambisinya yang tinggi membuatnya ditunjuk sebagai pemimpin redaksi News of the World, dari The Sun oleh Rupert Murdoch, pada tahun 1994.

Kemudian pada tahun 2004, Kala itu Morgan telah bekerja di salah satu media ternama di Inggris The Daily Mirror.

Dia menciptakan kontroversi terkenalnya, dengan menerbitkan foto-foto yang mengaku menggambarkan tentara Inggris menganiaya tahanan dalam Perang Irak dalam surat kabar tersebut. Kejadian ini lantas membuat Morgan dipecat dari surat kabar itu.

Piers Morgan juga pernah terlibat dalam sebuah acara pencarian bakat pada tahun 2006, di ajang America's Got Talent. Kala itu dia diminta untuk menjadi salah satu juri oleh Simon Cowell.

Kemudian pada tahun 2011 lalu, jurnalis ini sempat menjadi pembawa acara untuk acaranya sendiri bertajuk Piers Morgan Live di CNN. Program itu mampu bertahan selama 3 tahun hingga 2014.

Kontroversi terbaru yang dilakukan Morgan adalah ketika membuat komentar kontroversial tentang Meghan Markle, setelah wawancara singkatnya tentang keluarga kerajaan.

Setelah kejadian tersebut dia lantas langsung mengundurkan diri dari acara "Good Morning Britain" pada 2021 lalu.

Itulah profil singkat dari sosok jurnalis kontroversial Piers Morgan, yang baru baru ini tengah jadi rundungan fans MU karena membuat sesi wawancara tersebut.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)