Mata Mayweather Lebam saat Menang Kontroversial di Ronde 6

Selasa, 15 November 2022 - 14:47 WIB
loading...
Mata Mayweather Lebam saat Menang Kontroversial di Ronde 6
Mata Mayweather Lebam saat Menang Kontroversial di Ronde 6/The sun
A A A
Mata Floyd Mayweather Jr menghitam saat menang kontroversial melawan YouTuber Deji dalam pertarungan tinju ekshibisi yang berakhir di ronde keenam! Deji mendaratkan pukulan telak ke wajah Floyd Mayweather di ronde kelima untuk mengejutkan penonton di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Filip Hrgovic Rusak Duel Unifikasi Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Pukulan kejutan Deji membuat Floyd Mayweather marah dan menghajar adik KSI itu di ronde keenam sebelum sebelum wasit melompat untuk menghentikan pertarungan dengan cepat di Coca-Cola Arena di Dubai pada hari Minggu.

Mayweather menghentikan YouTuber Inggris di ronde keenam menyusul penampilan fenomenal lainnya. Petinju berusia 45 tahun itu membuktikan nilai uangnya sepanjang pertarungan, yang membuktikan keterampilan serta kecakapan memainkan pertunjukan.

Pada satu titik, The Money meninju YouTuber London itu ke sudut ring dan menghabisinya di tali saat wasit Kenny Bayless menghentikan pertandingan. Mayweather, bagaimanapun, menderita mata memar dan mengklaim dia "senang" Deji mendaratkan pukulan pada pertarungan ekshibisi pada hari Minggu.

Baca Juga: Profil Wilhelm Ott, Petarung MMA Mualaf Sahabat Ustaz Derry Sulaiman yang Kagumi Indonesia

"Saya senang Deji melakukan pukulan yang bagus. Ini adalah bagian dari pertarungan, ini adalah bagian dari hiburan. Semua orang ingin melihat hiburan dan itulah yang kami miliki malam ini,"kilah Mayweather.

Deji jelas merasa sangat bangga setelah pertarungan ekshibisi dengan Mayweather karena dia memberinya mata memar. Orang London mengatakan ini di Twitter setelah berhadapan dengan legenda tinju. Deji tweeted: "Saya memberi Floyd mata hitam".
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1528 seconds (10.177#12.26)