12 Duel Petinju Meksiko vs Puerto Rico Terbrutal Sepanjang Masa

Selasa, 15 November 2022 - 16:23 WIB
loading...
A A A
4. Felix Trinidad TKO12 Fernando Vargas
Yakin dia akan menghadapi salah satu dari keduanya dalam waktu dekat, Vargas telah menyaksikan rekan setimnya di Olimpiade David Reid dirusak oleh Trinidad. Beberapa bulan kemudian pertarungan ditandatangani dan
Trinidad berjanji akan mengalahkan Vargas lebih mudah daripada Reid.

Ejekan itu berhasil dan Vargas terpikat untuk melakukan perdagangan hook kiri yang menjatuhkannya dua kali di babak pembukaan. Tapi Vargas kembali bekerja, bertarung dengan gagah berani sampai tiga kali knockdown di ronde dua belas mengakhiri perang.

3. Jose Luiz Ramirez TKO4 Edwin Rosario
Dua pemukul bertarung memperebutkan sabuk ringan yang telah dikosongkan oleh Alexis Arguello. Rosario mengalahkan Ramirez, tetapi tidak banyak dan dia bertekad untuk menang lebih jelas kali ini, sebagaimana dibuktikan dengan knockdown Ramirez di babak awal.

Merasakan kesempatan untuk mengakhiri pertarungan, Rosario menyerang dengan marah tetapi mendapat perlawanan yang cukup besar. Di ronde kedua, Rosario kembali mencetak knockdown dan menerkam, tetapi saat pemain Meksiko itu melewati serangan, Rosario memudar. Ramirez mengambil inisiatif di ronde ketiga dan di ronde keempat perang berlanjut dengan petinju Puerto Rico mengambil yang terburuk, jatuh ke sudut terlebih dahulu sebelum pertarungan dihentikan.

2. Salvador Sanchez TKO8 Wilfredo Gomez
Meskipun dia telah membuktikan keberaniannya melawan orang-orang seperti Danny "Little Red" Lopez, Juan Laporte dan Ruben Castillo, Sanchez masih diunggulkan 2 banding 1 dari Puerto yang karismatik dan keras.

Rican yang naik dari 122 pound bertemu dengan juara kelas bulu WBC. Tapi di babak pembukaan Gomez yang memukul kanvas dan ekspresi bingung di wajahnya menunjukkan bahwa dia tiba-tiba menyadari bahwa dia berada di malam yang panjang.

Sanchez membuat Gomez dalam masalah lagi di babak kedua tetapi kemudian mereda, puas untuk menghancurkan wajah Gomez saat dia memberikan pelajaran menyakitkan tentang kerendahan hati kepada lawannya yang arogan. Mata Bazooka membengkak secara aneh, meskipun dia berhasil menjerat Sanchez ke tali dan bom darat sesekali. Namun di ronde delapan, hukuman menjadi terlalu berat untuk melanjutkan pertarungan dan "Chava" memberi Gomez kekalahan pertamanya.



1. Wilfredo Gomez TKO14 Lupe Pintor
Menyusul kekalahannya dari Sanchez, gangguan Gomez atas kecenderungan menambah berat badan di antara pertarungan tidak berhenti. Dalam minggu-minggu menjelang bentrokan juara ini, beberapa orang mempertanyakan apakah Gomez bisa menambah berat badan, tetapi dia melakukannya dan dia menggunakannya untuk mendorong pria yang lebih kecil itu di awal.

Tampaknya Pintor, naik dari kelas bantam, mengalami kesulitan menyesuaikan diri sampai ronde ketiga yang epik memberi harapan kepada Meksiko. Sejak saat itu terjadi perang bolak-balik yang sengit, dengan Gomez mendaratkan tembakan ganas dan Pintor menyerapnya, hanya untuk melonjak ke belakang dan membuat wajah Gomez membengkak parah, mengirimnya ke sudut dengan cara yang buruk di akhir ronde dua belas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)