Striker Slovakia U-20 Waspada Kekuatan Indonesia U-20

Kamis, 17 November 2022 - 10:03 WIB
loading...
Striker Slovakia U-20 Waspada Kekuatan Indonesia U-20
Striker timnas Slovakia U-20 Adam Griger tak ingin gegabah melawan timnas Indonesia U-20/Foto/Instagram
A A A
SAMORIN - Striker timnas Slovakia U-20 Adam Griger tak ingin gegabah melawan timnas Indonesia U-20 pada turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam. Pemain klub Serie B Italia Cagliari, itu memprediksi timnya akan kesulitan menghadap Garuda Nusantara.

Pada turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, selain melawan Indonesia U-20, Slovakia juga akan menghadapi Prancis. Griger pun berkomentar terkait dua laga tersebut. Striker berbahaya itu mengaku buta kekuatan Prancis U-20 dan Timnas Indonesia U-20.



Grigger mengatakan bahwa laga versus Timnas Indonesia U-20 akan berjalan sulit. Oleh sebab itu, pemain berusia 18 tahun itu ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Saya belum pernah bermain melawan salah satu dari mereka. Itu pasti akan menjadi ujian yang sulit," kata Grigger dilansir Futbalsfz.sk, Rabu (16/11/2022).



"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Pelatih akan memberi kami semua informasi," ujarnya.

Grigger tidak gentar jelang turnamen tersebut. Apalagi dirinya mengaku sudah beradaptasi dengan suhu di Spanyol.

"Sejujurnya, saya sudah terbiasa dengan perubahan suhu ini. Saat ini kami memiliki 25 derajat yang indah di Sardinia, dan 13 derajat lebih dingin di Slovakia. Namun, seseorang bisa terbiasa dengannya," tuturnya.

Grigger merupakan salah satu pemain yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-20. Grigger merupakan pemain yang berkarier di klub Italia, Cagliari.

Grigger memang masih membela tim muda Cagliari. Namun sudah berlatih dan dibawa ke skuad tim senior.

Grigger dibawa ke skuad senior Cagliari dalam dua laga terakhir di Serie B. Di tim muda, Grigger sudah mencetak tiga gol dan dua assist dalam delapan penampilannya di ajang Primavera.

Cagliari memang bermain di divisi kedua (Serie B) usai terdegradasi pada musim lalu. Namun Cagliari merupakan klub yang terkenal sebagai pencetak pemain bintang.

Akademo Cagliari merupakan kawah candradimuka bagi pemain-pemain muda dengan bakat istimewa. Bintang Inter Milan, Nicolo Barella adalah salah satu jebolan Akademi Cagliari yang sukses.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)