3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Januari 2023

Kamis, 17 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
3 Klub Siap Tampung Cristiano Ronaldo pada Januari 2023
Waktu Cristiano Ronaldo di Manchester United segera berakhir. Pemain berpaspor Portugal itu diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
Waktu Cristiano Ronaldo di Manchester United segera berakhir. Pemain berpaspor Portugal itu diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Spekulasi mengenai kepergian Ronaldo dari Old Trafford semakin kencang setelah ia memberikan pernyataan kontroversial saat diwawancarai Piers Morgan. Saat itu dia mengkritik MU dan juga beberapa orang, termasuk pelatih Erik ten Hag.

Tentu saja apa yang dikatakan Ronaldo sangat melukai MU dan juga pelatih. Bahkan poster CR7 yang terpampang di Old Trafford pun sudah dicopot dan ini semakin memperjelas jika Ronaldo bakal hengkang dari Setan Merah pada Januari mendatang.

BACA JUGA: Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot

Saat ini Ronaldo masih memiliki kontrak dengan MU hingga 30 Juni 2023. Tapi menurut laporan terbaru mengklaim jika Setan Merah dapat memecat pemain karena komentarnya baru-baru ini.

Jadi ada kemungkinan dia bisa tersedia secara gratis pada awal 2023. Lantas siapa yang berani menampung Ronaldo tahun depan?

BACA JUGA: Piers Morgan: Ronaldo Singgung Lionel Messi Bakal Jadi Berita Besar

Berikut 3 Klub yang Kemungkinan Siap Menampung Ronaldo:

Sporting

Ronaldo memulai kariernya di Sporting, dan selalu berpikir bahwa dia akan kembali ke raksasa Portugis sebelum dia memutuskan untuk gantung sepatu. Sementara itu, Tim Hijau-Putih dipandang sebagai favorit penyerang yang saat ini tengah bersiap untuk mewakili Portugal di Piala Dunia 2022.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3108 seconds (10.177#12.26)