Profil Emily Cinnamon Alvarez, Anak Canelo Alvarez saat Masih Berusia 15 Tahun

Kamis, 17 November 2022 - 21:00 WIB
loading...
Profil Emily Cinnamon Alvarez, Anak Canelo Alvarez saat Masih Berusia 15 Tahun
Sosok Emily Cinnamon Alvarez mungkin asing di kalangan pecinta tinju dunia. Dia merupakan anak pertama dari petinju asal Meksiko, Canelo Alvarez. Foto: keywordbaskets.com
A A A
GUADALAJARA - Sosok Emily Cinnamon Alvarez mungkin asing di kalangan pecinta tinju dunia. Namun, tidak ada yang mneyangka dia merupakan anak pertama dari petinju peringkat teratas pound-for-pound asal Meksiko, Canelo Alvarez .

Baca Juga: Pesona Shakira Berbalut Gaun Terawang Bertabur Berlian

Dalam beberapa kesempatan, Emily menampilkan keharmonisannya bersama ayahnya. Banyak yang menyebut tampilan ayah dan anak ini layaknya kakak-beradik atau bahkan berpasangan.

Ternyata memang ada kisah unik di balik perbedaan umur mereka. Sebab, Emily diketahui lahir saat Canelo Alvarez baru berusia 15 tahun.

Canelo Alvarez merupakan pria kelahiran 18 Juli 1990. Saat menginjak bangku SMA di kisaran 2005, dia memiliki cinta pertama bernama Karen Beltran.

Selama ini belum ada informasi resmi tahun kelahiran Emily. Namun, dari berita yang beredar, dia lahir pada November 2007 -ada beberapa sumber mencatat pada 2005-.

Emily tumbuh besar di lingkungan pertanian keluarganya. Sejak kecil, dia gemar mempelajari olahraga berkuda.

Emily merupakan putri tertua dari delapan bersaudara anak Canelo Alvarez. Tapi, dia satu-satunya anak dari Canelo Alvarez dan Karen Beltran. Dia punya tujuh adik yang semuanya laki-laki.

Saat berusia 17 tahun, Emily mulai merambah ke dunia hiburan. Dia menjadi semakin populer karena merupakan anak dari petinju terkenal.

Baca Juga: Mike Tyson dan Evander Holyfield Buka Produk Bentuk Kuping Olahan Ganja

Dia kerap membagikan foto di media sosialnya tentang aktivitas yang menjadi hobinya yakni berkuda. Sampai saat ini, dia memiliki 757 pengikut di Instagram-nya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1939 seconds (11.97#12.26)