Pesona Shakira Berbalut Gaun Terawang Bertabur Berlian

Sabtu, 12 November 2022 - 22:44 WIB
loading...
Pesona Shakira Berbalut Gaun Terawang Bertabur Berlian
Pesona Shakira Berbalut Gaun Terawang Bertabur Berlian/The Sun
A A A
Pesona Shakira tampil memukau dengan gaun terawang bertatakan berlian sebagai isyarat move on setelah berpisah dari Gerard Pique pada Juni lalu. Penyanyi Kolombia berusia 45 tahun tersebut berpose untuk kampanye The Night Before Burberry, setelah berpisah dari Gerard Pique .

Mereka bersama selama 12 tahun dan berbagi dua putra tetapi dia tetap optimistis tentang masa depan. Awal pekan ini, Shakia dan Gerard mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani perjanjian hak asuh anak yang akan menghindari mereka bertikai di pengadilan.

Baca Juga: Kisah Mario Goetze, Pahlawan Jerman yang Berjuang Melawan Sakit Langka

Bintang pop Kolombia itu akan pindah ke Florida bersama putranya Milan, sembilan tahun, dan Sasha, tujuh tahun, di awal Tahun Baru setelah mencapai kesepakatan dengan pesepakbola yang baru saja pensiun. Pique menangis pada hari Sabtu di stadion Camp Nou Barcelona selama pidato perpisahan emosional setelah pensiun dari sepak bola.

Pasangan itu merilis pernyataan - ditandatangani 'Shakira dan Gerard' - kemarin sore setelah pertemuan maraton 12 jam dengan pengacara mereka yang berakhir pada dini hari. "Kami telah menandatangani perjanjian yang menjamin kesejahteraan anak-anak kami dan itu akan disahkan di pengadilan sebagai bagian dari prosedur formal belaka," kata mereka.

''Satu-satunya tujuan kami adalah memberi mereka keamanan dan perlindungan sepenuhnya, dan kami percaya bahwa privasi mereka akan dihormati. Kami menghargai minat yang ditunjukkan dan berharap anak-anak dapat melanjutkan kehidupan mereka dengan privasi yang diperlukan di lingkungan yang aman dan tenang.”

Keinginan Shakira untuk pindah ke kota tempat dia dulu tinggal dan sebagian dari keluarganya berada dipahami sebagai poin utama dalam kegagalan pasangan itu sebelumnya untuk mencapai penyelesaian di luar pengadilan. Pertemuan puncak diakhiri dengan kesepakatan mengangkat batu sandungan utama dalam upaya berkelanjutan pasangan itu untuk mencapai penyelesaian di luar pengadilan.

Pembicaraan itu terjadi pada Senin sore di bekas rumah keluarga mereka di Esplugues de Llobregat di pinggiran Barcelona. Itu tidak selesai sampai dini hari Selasa pagi menurut pers lokal.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Ricky Hatton Six-Pack di Usia 44, Netizen: Hebat!

Pasangan itu mengumumkan bahwa mereka telah berpisah pada Mei menyusul klaim yang belum dikonfirmasi bahwa Pique berselingkuh dari pasangan jangka panjangnya dengan seorang wanita yang lebih muda. Perpisahan Shakira dari Pique setelah hubungan yang berlangsung selama 12 tahun telah menjadi sinetron musim panas di Spanyol dan di tempat lain karena karier pilihan mereka.

Pada hari Sabtu Pique tertangkap berciuman dan berpelukan dengan pacar barunya Clara Chia di tribun di stadion Barcelona setelah penghormatan perpisahan yang emosional. Pasangan itu saling berpelukan dan mengunci bibir saat mereka mengobrol dengan teman-teman.

Shakira muncul untuk menyerang mantannya dalam sebuah lagu baru yang dia rilis bulan lalu berjudul Monotonia dengan referensi ke "narsisme" dan sikap "dingin seperti Natal" dari seorang pria yang putus dengannya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.55#12.26)