Manchester United Siapkan Langkah Pemecatan Cristiano Ronaldo

Jum'at, 18 November 2022 - 19:58 WIB
loading...
Manchester United Siapkan Langkah Pemecatan Cristiano Ronaldo
Manchester United siap mengambil langkah pemecatan kepada Cristiano Ronaldo/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengeluarkan pernyataan baru terkait wawancara Cristiano Ronaldo dengan jurnalis senior Piers Morgan untuk TalkTV. The Red Devils mengungkapkan telah mengambil 'langkah yang tepat' dalam merespons komentar CR7.

Ronaldo membuat pernyataan kontroversial dalam wawancara eksklusif dengan Piers Morgan. Dia mengatakan tidak menghormati Erik Ten Hag karena sang pelatih tak menghormatinya.

Baca juga: Ternyata Pernyataan Ronaldo tentang Messi Tak Seheboh yang Diungkapkan Piers Morgan


Dia juga mengatakan semua orang di Manchester United seakan-akan ingin mendepaknya. Dia juga menyerang pemilik klub yakni keluarga Glazers sebagai orang-orang yang tidak peduli sepak bola.

Pihak Man United tentu menyadari komentar pemainnya tersebut. Oleh sebab itu, mereka menyatakan telah melakukan langkah yang seharusnya. Hanya saja, mereka memang belum ingin berkomentar lebih lanjut.



“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi klub, Jumat (18/11/2022).

Man United dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan Ronaldo, setelah membuat heboh. Penyerang Tim nasional (Timnas) Portugal itu pun diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford pada Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, Ten Hag bahkan dikabarkan sudah berniat untuk tak lagi memainkan sang pemain di sisa musim 2022/2023. Hal itu pun membuat Ronaldo harus angkat kaki dan ke klub lain, jika ingin tampil.

Menurut media Inggris Mirror, Man United telah memulai proses pemecatan Ronaldo setelah wawancaranya yang menghebohkan tersebut.

Man United telah berdiskusi dengan penasihat hukum dan telah memberi tahu mereka bahwa klub memiliki alasan untuk mengakhiri kesepakatan dengan Ronaldo karena melanggar kontrak.

Dalam wawancara eksplosifnya di TalkTV, Ronaldo menuduh hierarki United mencoba memaksanya keluar dan mengklaim dia tidak menghormati bos Erik ten Hag.

Namun, diyakini Ronaldo dan agennya pasti akan mengambil tindakan hukum untuk melawan langkah Man United. Sebab, pemecatan akan membuat superstar berusia 37 tahun itu kehilangan gaji sekitar 16 juta poundsterling.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)